Sunday, December 23, 2018

De Jong & De Ligt Punya Darah Azulgrana

Dua orang Wonderkid milik Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong, pada saat ini telah berubah menjadi pemain yang paling sangat diburu oleh tim-tim papan atas Eropa, yang mana salah satunya ialah FC Barcelona. Menyikapi akan hal tersebut, mantan dari salah satu punggawah El Barca, Xavi Hernandez menyatakan akan sikap mendukungnya agar De Jong dan De Ligt untuk bisa pindah ke kubu Azulgrana.

Xavi pun berani untuk menyebutkan bahwa kedua pemain tersebut telah memiliki DNA dari tim yang berasal dari kota Catalan tersebut, hal ini disebabkan setelah Xavi melihat akan permainan dari kedua pemaiun tersebut untuk tetap berusaha dengan keras agar bola tetap berada di kaki mereka, dan juga mampu melakukan operan-operan yang cepat seperti yang telah diperlihatkan oleh permainan dari FC Barcelona selama in.

Ajax dan Barca sendiri diketahui bahwa mereka miliki hubungan yang sangat baik sekali dalam hal transfer pemain. Yang mana pemain asli jebolan dari Ajax banyak yang bergabung dengan Barcelona dan meraih kesuksesan, oleh sebab itulah mengapa Xavi menyebutkan bahwa Ajax sudah seperti akademinya FC Barcelona.

“De Jong dan De Ligt, saya sangat senang dengan permainan mereka, keduanya akan sukses dan bagus sekali untuk Barcelona. Mereka sudah memiliki DNA dari Barca, yang mana akademi dari Ajax selalu menjadi sekolah yang sangat baik sekali untuk Barca, dan keduanya juga masih sangat muda sekali.” Kata Xavi seperti yang dilansirkan oleh Calcio Mercato.

Meskipun demikian, bukanlah suatu hal yang mudah bagi kubu Barca untuk bisa mendapatkan kedua pemain tersebeut, hal ini disebabkan karena masih banyak tim-tim yang di Eropa menginginkan jasa mereka, seperti Manchester City, Chelsea FC, sampai Juventus FC juga tertarik untuk mendapatkan De Jong dan De Ligt. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment