Friday, December 28, 2018

Kinerja Luar Biasa, Pochettino Puji Son

Pelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada salah satu anak asuhnya yakni Son Heung Min pada pertandingan Boxing Day kontra Bournemouth yang berlangsung di Wembley Stadium pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 lalu. Yang mana Pochettino menyebut pemain asal Korea Selatan tersebut ini telah bermain dengan sangat fantastis sekali.

Yang mana pada laga tersebut, Son sukses memberikan dua buah gol untuk kemenangan besar yang telah diraih oleh timnya yakni dengan skor akhir 5-0. Dengan dua gol yang diciptakan pada laga melawan Bournemouth tersebut membuat Son sukses mengoleksi 10 gol pada musim 2018/2019 ini bersama kubu Spurs.

“Luar biasa, itu saja yang bisa saya katakan. Son telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sekali untik tim ini. Setelah bulan November ia bersitirahat dan kembali kesini untuk dapat memulihkan yang terbaik. Saya pikir ia sudah melakukan semuanya dengan sangat fantastis.” Ungkap Mauricio Pochettino seperti yang dikutip dari Goal.

Performa dari Son tidak hanya bagus saat bermain melawan Bournemouth saja, melainkan pada saat Spurs kontra dengan rival sekota mereka yakni Chelsea FC. “Ia berlari dengan fantastis saat berhadapan dengan Chelsea FC dan sampai saat ini ia terus melakukan hal yhang sama, ia melakukan banyak kerjaan yang fantastis untuk tim ini.” Tambah pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut.

Pochettino pun sangat berharap sekali agar performa apik dari seorang Son Heung Min tersebut dapat terus bertahan, walaupun ia sadar bahwa anak didikannya tersebut akan dapat segera memperkuat Timnas Korea Selatan untuk menjalani kompetisi Piala Asia. “Saya sangat berharap sekali agar Son dapat mempertahankan akan performa tersebut, akan tetapi ia harus jauh dari Tottenham untuk beberapa waktu sebab itu harus memperkuat negaranya diajang Piala Asia.” Pungkas Pochettino. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment