Wednesday, December 19, 2018

Diego Simeone Ingin Tangani Inter Milan

Diego Simeone Ingin Tangani Inter Milan – Kabar jika pelatih Diego Simeone ingin bisa menjadi pelatih Inter Milan suatu saat nanti memang terus terdengar dari mulut sang pelatih, Pria yang kini masih menjadi pelatih Atletico Madrid itu pun juga baru-baru ini mengucapkan keinginannya lagi untuk bisa menangani tim yang memiliki julukan Nerazzurri itu. Akan tetapi, Diego Simeone pun enggan mengucapkan kapan hal itu akan terjadi.

Seperti yang diketahui, kontrak Diego Simeone dengan Atletico Madrid memang masih tersisa 1 musim lagi. Akan tetapi hal itu belum tentu akan langsung membawa Diego Simeone kemudian menangani Inter Milan usai habis kontraknya bersama Atletico Madrid. Ia hanya mengucapkan jika suatu saat nanti dirinya ingin bisa kembali bisa ada di Italia untuk menangani sebuah tim yang pernah membesarkan namanya itu.

Diego Simeone dikenal karena dirinya pernah membela Inter Milan untuk mendapatkan gelar juara Liga Eropa pada musim 1998. Meski di Tim yang bermarkas di Kota Milan itu, kala itu Diego Simeone hanya bermain selama tiga musim saja, akan tetapi dirinya mengaku bahwa Inter Milan lah yang sudah memberikan begitu banyak hal kepada dirinya.

Jadi kembalinya Diego Simeone itu lantaran dirinya ingin bisa membalas jasa yang sudah diberikan oleh Inter Milan, Klub yang sudah berhasil menjadikan dirinya menjadi pria hebat seperti sekarang ini. Akan tetapi kini Diego Simeone mengaku hanya akan fokus untuk Atletico Madrid dan menjalani tugas-tugasnya dengan baik dalam sisa kontraknya.

“Saya sudah mengucapkan beberapa kali jika saya kedepannya ingin menangani Inter Milan. Saya akan berjuang keras untuk mendapatkan hal itu. Saya masih punya satu musim lagi disini dan saya merasa saat ini masih berjalan dengan sangat baik,” ujar Diego Simeone



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment