Wednesday, December 12, 2018

Bauman Betah Di Persib Bandung

Salah satu penyerang asing milik Persib Bandung, Jonathan Bauman diketahui bahwa ia sama sekali tidak mau mengikuti akan langkah yang telah diambil oleh salah satu rekannya yang bernama Oh Inkyun yang sudah terlebih dahulu pergi dari tim yang berjuluk Maung Bandung.

Pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini mengakui bahwa ia sangat betah untuk dapat bisa memperkuat Persib, dan sangat berharap sekali mendapatkan perpanjangan kontrak.

Bauman sendiri didaratkan ke Bandung dari salah satu tim asal Yunani, Aok Kerkyra, pada tanggal 17 Maret 2018. Pada saat itu, Persib sama sekali tidak mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Untuk bisa memberikan tempat bagi Bauman, pelatih dari Persib Bandung Mario Gomez sampai rela mengorbankan salah satu gelandang super milik Persib Bandung yang berasal dari Ghana, Michael Essien.

Hal tersebut disebabkan karena kuota pemain asing yang dimiliki oleh Persib sudah penuh, sehingga Gomez meminta kepada pihak manajemen dari Persib Bandung untuk dapat bisa mencoret nama Essien dan menggantikannya dengan Jonathan Bauman.

Keputusan yang dilakukan oleh Gomez rupanya membuahkan hasil yang bagus, Bauman sukses berduet dengan sangat bagus sekali dengan Ezechiel pada barisan lini depan dari Maung Bandung.

Jika ditotal dari kedua pemain tersebut sukses menciptakan 29 gol, 17 gol dari Ezechiel dan 12 gol dari Bauman.

“Saya ingin bertahan di Persib Bandung, akan tetapi kita akan berbicara kepada pihak manajemen dan juga jika pelatih Mario masih tetap disini atau juga apakah ia tetap ingin menggunakan jasa saya.” Kata Bauman seperti yang dikutip dari Goal Indonesia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment