Tuesday, December 11, 2018

Beberapa Pemain Yang Akan Dijual Chelsea Pada Januari 2019

Beberapa Pemain Yang Akan Dijual Chelsea Pada Januari 2019 – Premier League sudah memasuki masa pertengahan musim, yang mana tentunya akan ada jendela bursa transfer Januari 2019. Bursa transfer itu tentu saja akan dipergunakan sebaik mungkin oleh klub-klub hebat untuk memperkuat skuad mereka dengan membeli beberapa pemain terbaik.
Meski di awal musim Chelsea berhasil tampil meyakinkan, akan tetapi tim yang saat ini ditangani oleh Maurizio Sarri itu mulai terlihat kesulitan untuk mempertahankan performa terbaik mereka.
Maka tidak heran jika Chelsea harus membuang beberapa pemain mereka dan juga membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat skuadnya, dan memperbaiki posisi di klasemen Premier League tentunya.
Berikut ini beberapa nama pemain yang bakal dijual oleh Chelsea pada Januari 2019 nanti.
DANNY DRINKWATER
Sejak dibeli oleh Chelsea dari Leicester City, Danny Drinkwater terus mengalami kesulitan untuk menembus skuad utama Chelsea. Banyak yang menganggap bahwa Chelsea membeli Drinkwater merupakan pembelian yang sangat gegabah.
Semenjak kedatangan pelatih Maurizio Sarri, bahkan Danny Drinkwater belum pernah masuk dalam skema permainan Sarri, Drinkwater jarang mendapatkan kesempatan bermain.
Tentu daripada mubajir akan lebih baik jika eks pemain Leicester City ini dijual saja pada Januari 2019 nanti.
VICTOR MOSES
Sempat menjadi andalan ketika dibawah kepelatihan Antonio Conte, akan tetapi semenjak Chelsea ditangani oleh Sarri, Moses tak lagi memiliki posisi di Chelsea, ia semakin tidak terlihat. Bahkan di bangku pemain cadangan pun ia sudah jarang terlihat.
MARCO VAN GINKEL
Harusnya pemain bertalenta seperti Marco Van Ginkel harus bisa dimainfaakan oleh Sarri, akan tetapi kenyataannya Marco Van Ginkel tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain.
GARY CAHILL
Kapten Chelsea, Gary Cahill saja jarang mendapatkan kesempatan bermain, kapten Chelsea ini sepertinya sudah tidak lagi bisa menembus skuad utama Chelsea, lantaran Sarri lebih sering memilih David Luiz.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment