Wednesday, December 26, 2018

Depay Ungkap Dosa Mourinho Di Manchester United

Depay Ungkap Dosa Mourinho Di Manchester United – Performa buruk yang dialami oleh Manchester United pada kompetisi Premier League musim 2017-2018 akhirnya lantas menjadikan Manchester United harus mengeluarkan sang pelatih mereka Jose Mourinho. Sebagai pemain yang pernah ada di bawah kepelatihan Jose Mourinho ketika di Manchester United, Memphis Depay pun langsung mengungkapkan kejanggalan apa saja yang pernah dialami dirinya.

Memphis Depay bergabung dengan Manchester United di tahun 2015 lalu dimana saat itu Manchester United masih dibawah kepelatihan Louis Van Gaal. Akan tetapi, usai manajemen manchester United mendepak Louis Van Gaal dan menggantinya dengan Jose Mourinho pada tahun 2016, Memphis Depat pun seperti tidak mendapat tempat lagi pada skuad Manchester United, sampai pada akhirnya di bursa transfer awal musim 2017, pemain berpaspor Belanda itu pun memilih untuk berpindah tim dengan bergabung dengan Olympique Lyon.

Selama satu musim ada di bawah kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United, memphis Depay merasa jika tim yang ia bela itu tidak bermain dengan cara terbaik mereka. Winger berpaspor Belanda itu merasa jika tidak ada harmonisasi antara para pemain satu dengan yang lainnya. Terlebih lagi lantaran Jose Mourinho memang kerap memaksakan kehendak dirinya dalam memainkan pemain.

Mamphis Depay menyebutkan jika para Pemain Manchetser United tidak mendapatkan kebebasan ketika ada di lapangan. Sama halnya seperti yang terjadi pada Paul Pogba. Dimana eks gelandang Juventus itu tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya sama halnya ketika dirinya berkostum Juventus atau Timnas prancis. Memphis Depay merasa jika tim yang bermarkas di Old Trafford itu sebenarnya dihuni oleh para pemain hebat, seharusnya pelatih lebih bisa memberikan kebebasan untuk para pemainya untuk bisa lebih berkreasi.

“Sebagai tim Manchester United, kami tidak bermain dengan cara terbaik ada beberapa hal yang tidak mudah untuk dimengerti, jika anda adalah pemain muda dengan talenta luar biasa seperti Luke Shaw, Anthony Martial tentu butuh yang namanya kebebasan,” ucap Memphis Depay



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment