Thursday, December 20, 2018

Dipecat Dari MU, Mourinho Siap Tangani Inter Milan

Dipecat Dari MU, Mourinho Siap Tangani Inter Milan – Manchester United sudah membuat keputusan mengejutkan dengan memberhentikan masa kerja Jose Mourinho dari jabatan sang pelatih. Keputusan itu sudah diumumkan oleh Manchester United secara resmi pada laman mereka Selasa 18 Desember 2018 pada waktu Sore hari WIB.
Pemecatan itu berujung pada hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United sampai pada pekan ke-17 ini di kompetisi Premier League, Manchester United hanya baru bisa mendapatkan total 26 poin dan duduk diposisi keenam klasemen sementara.

Spekulasi pelatih yang akan menjadi pengganti Jose Mourinho pun terus bermunculan. Akan tetapi rupanya pihak Manchester United sendiri sudah menentukan siapa yang akan menjadi pelatih mereka sampai pada akhir musim 2018-2019 ini. dan dikabarkan Manchester United hanya membutuhkan pelatih Interm sementara untuk pengganti Jose Mourinho.
Dikabarkan jika masa depan Jose Mourinho justru akan semakin mantap ketika menangani klub lainnya, pelatih berpaspor Portugal berusia 55 tahun itu bakal segera kembali menangani sebuah tim dalam waktu dekat ini.

Klub itu adalah tim yang pernah ditangani oleh Jose Mourinho sebelumnya pada pentas Liga Italia, tim itu adalah Inter Milan. Spekulasi itu bisa saja terjadi, lantaran Inter Milan memang saat ini juga sedang mencari pelatih untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti.
Kabar pemecatan Luciano Spalleti itu memang sudah terdengar dalam beberapa pekan yang lalu. Rumor tentang pemecatan itu adalah karena hasil yang kurang memuaskan yang didapatkan oleh Inter Milan pasa musim ini, dan salah satunya adalah karena kegagalan mereka untuk masuk ke Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Jika benar kabar itu adalah sebuah kabar yang benar adanya, maka ada kemungkinan besar Jose Mourinho akan menjadi pelatih Inter Milan selanjutnya usai dipecat dari Manchester United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment