Tuesday, December 11, 2018

Milan Khawatir Kalau Barca Tidak Main Dengan Serius

Barcelona akan merotasi pemain waktu melayani Tottenham Hotspur. Klub Inter Milan mungkin kuatir akan hal tersebut, namun Barca masih akan main serius.

Barcelona akan melayani Tottenham di Camp Nou yang dalam matchday ke enam Liga Champions pada hari Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Blaugrana, yang telah pastikan diri ke set 16 besar yang dengan status juara Group B akan lakukan perputaran di pertandingan ini.

Perputaran yang dikerjakan Barca dapat dikit memudahkan Tottenham mencetak kemenangan. Pada saat bertepatan, Inter, yang akan melayani PSV Eindhoven, bisa kuatir dengan apakah yang dikerjakan Barca.

Hal tersebut dikarenakan Inter sekarang ini duduk di tempat ke-3 dengan tujuh point, serupa seperti Tottenham yang ada dalam tempat ke-2 sesudah unggul di head to head dari gol tandang. Jadi, kemenangan atas PSV belumlah cukuplah bagi Inter dapat maju ke set 16 besar. Nerazzurri perlu pertolongan Blaugrana bagi hentikan Tottenham.

“Benar sekali jika akan ada banyak pergantian (scuad) pada pertandingan besok. Kami telah lolos serta akan mengistirahatkan beberapa pemain bagi pertandingan akhir minggu. Aku juga paham Tottenham sudah menaruh beberapa pilar akhir minggu lantas, seperti Harry Kane,” begitu kata pelatih Barcelona yang bernama Ernesto Valverde, diambil dari Football Italia.

Lionel Messi jadi salah satunya pemain Barca yang diprediksikan akan diparkir Valverde. Namun, pelatih 54 tahun itu tidak dapat memastikannya serta minta Inter bagi konsentrasi saja pada laga sebab Barca ikut ingin menang menghadapi Tottenham.

“Apa Lionel Messi akan main? Anda akan tahu dalam 24 jam untuk ke depan. Namun, Inter tidak butuh cemas, mereka cuma mesti mainkan pertandingan mereka seakan melawan Tottenham. Kami ingin menang, tidak ada kebimbangan akan itu,” tegasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment