Thursday, December 20, 2018

Jose Mourinho Akhirnya Dikeluarkan Oleh MU

Jose Mourinho pada akhirnya membuka nada selesai dikeluarkan Manchester United. Pria yang berasal dari Portugal itu menyebutkan dianya serta MU miliki hari esok yang berlainan.

Mourinho dikeluarkan MU sesudah start jelek pada musim ini. MU terlempar dari pertarungan paling atas Premier League serta cuma ada di tempat enam sesudah 17 minggu.

‘Setan Merah’ telah ketinggalan 19 point dari Liverpool di puncak klassemen, bahkan juga berjarak 11 point dari Chelsea di tempat empat –batas zone Liga Champions. Buruknya perform MU dapat juga disaksikan dari beda golnya yang 0, alias membuat gol serta jumlahnya kebobolan serupa.

MU justru telah kemasukan gol semakin banyak dibanding keseluruhan pada musim lantas, yaitu 29 berbanding 28. Tidak hanya masalah perform, ada juga masalah jalinan dengan manajemen serta pemain.

Mourinho dipercaya berseteru dengan direksi semenjak pramusim sebab tidak memperoleh beberapa pemain target. Sesudah itu ada ketegangan dengan pemain, yang sangat menonjol ialah Paul Pogba.

Walau kisahnya di MU tidak selesai manis, Mourinho tidak ingin bicara masalah beberapa masalah yang dilaluinya disana. Namun ia menyatakan masih tetap miliki ambisi besar menjadi manajer yang akan datang.

“Kita dapat bicara mengenai demikian beberapa hal bagus, beberapa ada yang tidak sangat bagus. Namun ya aku bukan type yang bercerita beberapa hal kurang bagus,” papar Mourinho diambil Sky Sports.

“Ini telah selesai. Manchester United miliki hari esok tiada aku serta aku miliki hari esok tiada United,” paparnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment