Friday, December 14, 2018

Benitez Sebut Premier League Sangat Butuh VAR

Benitez Sebut Premier League Sangat Butuh VAR – Rafael Benitez, Pelatih Newcastle United menganggap jika Video alat bantu wasit atau yang lebih dikenal dengan nama VAR itu merupakan sebuah kebutuhan yang sudah dalam kategori mendesak di Premier League.
Hal itu diungkapkan oleh eks pelatih Napoli itu usai Newcatsle United kalah dari Wolverhamptom Wanderers dengan skor tipis 1-2 pada laga pekan ke-15 Premier LEague, yang berlangsung di Saint James’ Park pada hari Minggu 9/12/2018 lalu atau hari Senin dini hari WIB.
Usai laga itu, Rafael Benitez, mengaku tidak puas atas beberapa keputusan yang sudah dibuat oleh wasit dan dirinya pun menyinggung mengenai VAR.
“Kami saat ini butuh yang namanya VAR. Di laga yang sangat sengit seperti sekarang ini, VAR bisa merubah segala-galanya,” ujar Rafael Benitez.
“Kami bermain sangat bagus dan berhasil mengendalikan permainan. Bagaimana Anda bisa menjelaskan beberapa keputusan wasit yang memimpin pertandingan laga ini kepada para suporter kami,” ucap Rafael Benitez
Keinginan Rafael Benitez supaya Premier League mempergunakan VAR itu memang baru akan benar-benar diterapkan oleh FA pada musim depan.
Sementara itu, kekalahan yang didapatkan Newcastle United dari Wolverhamptom Wanderes adalah kekalahan pertama bermain di kandang yang didapatkan oleh Newcastle United, ketika menghadapi tim promosi selama kariernya di Premier League.
Sebelumnya eks pelatih yang juga pernah menangani Liverpool dan Chelsea itu berhasil mendapatkan 16 kemenangan dan enam imbang kala menjamu tim promosi.
Dalam laga itu Wolves unggul terlebih dahulu melalui gol Diogo Jota pada menit-menit awal 17′ sebelum akhirnya selang enam menit gol itu Ayoze Perez berhasil menyamakan kedudukan.
Akan tetapi akhirnya perjuangan berat para pemain Newcastle United itu semakin bertambah berat ketika menit 57′ DeAndre Yedelin mendapat kartu merah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment