Tuesday, December 11, 2018

3 Pemain yang Kerap Dikabarkan Akan Gabung Manchester United

3 Pemain yang Kerap Dikabarkan Akan Gabung Manchester United – Sudah bukan hal yang rahasia lagi bahwa klub yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho itu akan membeli pemain pada bursa transfer Januari 2019 nanti untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.
Beberapa pemain yang masuk dalam daftar bidikan Jose Mourinho adalah pemain-pemain hebat yang tentu saja harganya tidak murah untuk mendapatkan mereka nanti, berikut ini beberapa pemain yang diinginkan oleh Jose Mourinho di bursa transfer Januari 2019 nanti.
MESUT OZIL
Tidak menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery tentu saja akan membuat pemain berpaspor Jerman ini tidak krasan di Arsenal, dan situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendapatkan jasa Ozil.
Diperkiraan harga Ozil pada Januari 2019 nanti adalah 25 Juta Poundsterling, lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa pemain hebat lainnya, pasalnya kontrak Ozil dengan Arsenal akan habis pada akhir musim nanti 30 Juni 2019.
KALIDOU KOULIBALY
Jose Mourinho mempunyai tekad yang kuat untuk bisa mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli.
Dan bisa saja Napoli akan kehilangan pemain bertahannya itu Andai saja Manchester United mau memberikan mahar sebesar 90 Juta POundsterling. Dan kabarnya untuk bisa mendapatkan pemain berpaspor Senegal ini bahkan Jose Mourinho rela menjual beberapa pemain Manchester United asal bisa mendapatkannya.
EDER MILITAO
Eder Militao merupakan alternatif andai saja Manchester United tidak bisa mendapatkan Kalidou Koulibaly pada Januari 2019 nanti. Atau bisa saja Militao ini menjadi aset jangka panjang bagi Manchester United, pasalnya pemain ini masih berusia begitu muda yaitu 20 tahun.
Pemain berpaspor Brasil ini yang dimiliki oleh FC Porto ini diperkirakan berharga cukup besar meski ia masih berusia muda, dan kabarnya FC Porto hanya akan melepaskan Eder Militao ini jika saja ada penawaran 45 Juta Poundsterling.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment