Sunday, December 16, 2018

Marcelo: Madrid Merindukan Sosok CR7

Salah satu bek kiri andalan milik Real Madrid CF yakni Marcelo, sama sekali tidak mampu menyimpan rasa atau memungkiri akan apa yang terjadi di dalam timnya atas kehilangan dari sosok serang Cristiano Ronaldo di dalam skuat Los Blancos pada musim ini.

Secara mengejutkan Ronaldo mengambil sebuah keputusan untuk dapat pergi dari Madrid dan memilih bergabung dengan salah satu tim besar asal Serie A Italia, Juventus FC. Dengan kepergian dari pemain internasional asal Portugal tersebut memberikan dampak yang cukup besar di dalam ruang ganti kubu Madrid menurut penilaian Marcelo.

“Ronaldo bukan hanya sebagai seorang rekan satu tim saja, ia juga merupakan teman baik untuk saya, sama halnya dengan Ramos dan Modric. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi jika kehilangan akan sosok seorang pemain terbaik dunia akan dapat memberikan suatu dampak yang sangat besar, kami semua merindukan dirinya.” Ungkap Marcelo seperti yang dilansirkan oleh halam situs FourFour Two.

Walaupun demikian, pemain asal Brasil tersebut ini sama sekali tidak ingin terus-terusan terlarut di dalam kesedihan dan ia juga ingin memastikan akan tim untuk dapat bisa tetap menjadi sebuah tim yang kuat seperti sedia kala.

“Sama sekali tidak ingin menyatakan bahwa kami tidak memiliki pemain yang baik di dalam kubu Madrid disetiap posisi saat ini.” Ungkap Marcelo.

“Semua tim sepak bola yang ada di dunia pastinya ingin memiliki Ronaldo di dalam kubu mereka, akan tetapi Madrid pasti tetap menjadi Real Madrid yang kuat dengan siapa pun pemain yang ada di dalam skuatnya.” Sambung pemain internasional asal Brasil tersebut.

Kabar terbaru, Ronaldo juga mengakui bahwa ia sangat kangen dengan rekan satu timnya di Madrid yang bernama Marcelo, yang mana Ronaldo sangat menginginkan akan sosok Marcelo dapat mengikuti dirinya untuk bisa bergabung di Juventus. Akan tetapi hal tersebut sama sekali sangat sulit sekali dapat terjadi, disebabkan karena kontrak dari Marcelo sendiri masih terikat dengan kubu Madrid sampai tahun 2022 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment