Wednesday, December 26, 2018

Prediksi Premier League Leicester City vs Manchester City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-19 tanggal 26 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara Leicester City melawan Manchester City yang akan digelar di King Power Stadium markas besar Leicester City pukul 22:00 WIB. Leicester City akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-18 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Manchester City, tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Foxes untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manchester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih empat poin dari Liverpool agar bisa kembali merebut posisi puncak klasemen Premier League, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Leicester City tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Leicester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat sepuluh besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke-9, dipekan ini The Foxes akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Manchester City tentu akan menjadi rintangan berat bagi Leicester City untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Chelsea, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Manchester City tentunya The Foxes akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer klub Leicester City Claude Puel mengatakan bahwa menjamu Manchester City tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa meraih tiga poin, dimana saat ini Manchester City tengah berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki kembali peringkat puncak klasemen Premier League menggeser Liverpool. Oleh karena itu manajer Claude Puel akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester City.

Manchester City yang harus tersingkir dari peringkat puncak klasemen Premier League oleh Liverpool yang berselisih empat poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi partai bertandang ke markas Leicester City tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya The Citizens harus menelan kekalahan tipis 3-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Leicester City tentu The Citizens akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan menghadapi Leicester City dirinya akan menurunkan skuat utamanya lantaran tidak ingin menganggap remeh The Foxes dikandangnya, sebelum menghadapi Leicester City tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Leicester City demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK)  K. Schmeichel, W. Morgan, H. Maguire, B. Chilwell, R. Pereira, M. Albrighton, N. Mendy, W. Ndidi, H. Coudhury, J. Maddison, J. Vardy.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, N. Otamendi, K. Walker, F. Delph, K. De Bruyne, B. Silva, L. Sane, I. Gundogan, R. Sterling, G. Jesus.

Head to Head Leicester City vs Manchester City :

19-12-2018 Leicester City 1-1 Manchester City

11-02-2018 Manchester City 5-1 Leicester City

20-12-2017 Leicester City 1-1 Manchester City

18-11-2017 Leicester City 0-2 Manchester City

13-05-2017 Manchester City 2-1 Leicester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Leicester City melawan Manchester City diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment