Saturday, December 15, 2018

Prediksi La Liga Real Madrid vs Rayo Vallecano

Kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-16 tanggal 16 Desember 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 00:30 WIB. Real Madrid yang saat ini menempati peringkat empat besar klasemen La Liga dan tengah berambisi untuk bisa mengejar Barcelona yang menguasai puncak klasemen dengan selisih lima poin, dipekan ini Real Madrid akan menjamu klub Rayo Vallecano tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Rayo Vallecano yang saat ini masih berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-19, dipekan ini Rayo Vallecano akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Rayo Vallecano dalam meraih tiga poin penuh.

Real Madrid yang masih berusaha untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen La Liga dimana saat ini masih menduduki peringkat empat besar harus mengejar lima poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen saat ini, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga menjamu klub Rayo Vallecano tentunya Real Madrid akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas klub Huesca, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Rayo Vallecano tentunya Real Madrid akan kembali menargetkan untuk meraih tiga poin. Manajer Santiago Solari mengatakan dirinya akan memperbaiki kinerja anak asuhnya dimana dirinya masih kurang puas dengan hasil pekan lalu saat bertandang ke markas Huesca, oleh karena itu menjamu Rayo Vallecano manajer Santiago Solari akan berusaha mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya untuk bisa meraih tiga poin kembali.

Rayo Vallecano yang saat ini tengah berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-19, dipekan ini Rayo Vallecano akan menghadapi ujian yang sangat berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Rayo Vallecano untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya rayo Vallecano gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 2-0 saat bertandang ke markas Real Betis, dipekan ini bertandang ke markas Real Madrid tentunya Rayo Vallecano akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Michel mengatakan mengalahkan Real Madrid di markasnya tentu bukan hal yang mudah, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Madrid.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, S. Ramos, R. Varane, D. Carvajal, A. Ordiozola, L. Modric, L. Vazquez, M. Llorente, D. Ceballos, G. Bale, K. Benzema.

Prediksi Starting Line up Rayo Vallecano :

(GK) S. Dimitrievski, A. Galvez, J. Amat, L. Advincula, A. Moreno, S. Comesana, A. Garcia, O. Trejo, G. Imbula, J. Pozo, A. Embarba.

Head to Head Real Madrid vs Rayo Vallecano :

23-04-2016 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid

20-12-2015 Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano

08-04-2015 Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid

08-11-2014 Real Madrid 5-1 Rayo Vallecano

29-03-2014 Real Madrid 5-0 Rayo Vallecano

Pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengincar meraih tiga poin, namun Real Madrid jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment