Monday, December 24, 2018

Rooney: Permainan MU Saat Ini Berbeda

Keberhasilan dari The Red Devils Manchester United meraih kemenangan dengan sangat telak saat bermain melawan Cardiff City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2018/2019 dengan skor 5-1, telah membuktikan kepada kita semua bahwa mereka telah sukses bangkit dari keterpurukan yang sempat menghampiri mereka.

Salah satu legenda dari kubu United yakni Wayne Rooney merasakan akan suatu perbedaan yang sangat besar sekali dari performa yang telah diperlihatkan oleh Manchester United setelah tidak dilatih oleh Jose Mourinho.

Menurut Rooney, Manchester United pada saat ini sudah bermain dengan sangat baik dari sisi pertahanan yang mana seluruh pemain barisan belakang berani melakukan sedikit bantuan pada saat sedang menyerang. Secara khusus Rooney pun memuji peran yang dilakukan oleh dua orang bek sayap milik MU yakni Luke Shaw dan Ashley Young.

Rooney juga menrasakan bahwa pada saat ini United yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu cepat untuk berpuas diri dan selalu berani untuk keluar menyerang agar bisa terus menambahkan akan keunggulan mereka. HJal tersebut sama sekali jauh berbeda dengan United yang masih dilatih oleh Jose Mourinho yang mana sangat sering sekali menerapkan gaya permainan yang nyaman untuk dapat mempertahankan akan keunggulan satu gol yang sudah mereka raih.

“Saya rasa semuanya saat ini telah jauh berbeda, sudah jelas sekali bahwa skor 3-1 sudah membuat mereka jauh lebih baik dan juga membuat mereka semua merasa hebat. Semua orang pasti senang sekali dengan hal tersebut, akan tetapi dua bek sayap Shaw dan Young mereka memiliki gaya permainan yang sangat berbeda dari sebelumnya dan itu sangat bagus sekali. Permainan dari Manchester United saat ini sudah sangat berbeda dan baik.” Kata Wayne Rooney sepertit yang dilansirkan oleh Mirror. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment