Thursday, December 13, 2018

Pandangan Guardiola Disaat City Lawan Hoffenheim

Manajer Manchester City yang bernama Pep Guardiola, memandang timnya sudah sempat bermain datar-datar saja di depan Hoffenheim. The Citizens yang baru bereaksi sesudah kebobolan.

Hoffenheim mengagetkan City di Etihad Fase, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, dengan dapat unggul duluan melalui gol penalti dari Andrej Kramaric pada menit ke-16. Setelah itu, City bangun serta memaksa versus bagi semakin banyak bertahan.

Club asal Inggris itu pada akhirnya dapat menyamai score mendekati turun minum. Ialah Lorey Sane, yang menuliskan namanya di papan score melalui eksekusi sepakan bebas.

Di set ke-2, City miliki banyak kesempatan serta bisa jadi menang dengan score besar. Selanjutnya, hanya satu gol penambahan yang dapat dilesakkan, yang kembali diciptakan Sane. City juga menang 2-1.

“Sebelum mereka cetak gol, kami mainnya hanya datar-datar saja, mereka semakin bagus. Bukan sebab mereka lakukan beberapa hal istimewa, kami kuasai bola serta kehilangan bola lewat cara gampang,” begitu kata Guardiola seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Namun, sesudah penalti, kami bermain seperti umumnya serta membuat banyak kesempatan. Set ke-2 team tambah lebih baik,” sambungnya.

Hasil ini membawa City masuk ke 16 besar yang dengan status juara Group F. Mereka didampingi oleh klub Lyon yang sukses menyeimbangi Shakhtar Donetsk 1-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment