Wednesday, December 12, 2018

5 Pemain MU Yang Tampil Dibawah Standar Jose Mourinho

5 Pemain MU Yang Tampil Dibawah Standar Jose Mourinho – Hasil buruk yang didapatkan oleh Manchester United pada musim ini tentu saja tidak lepas dari kurang maksimalnya penampilan para pemain. Banyak pihak yang menilai bahwa hasil buruk Manchester United lantaran ulah sang pelatih, Jose Mourinho.
Jose Mourinho disebut bahwa ia salah menempatkan beberapa pemain Manchester United dengan tepat, dan mempergunakan taktik yang salah kaprah. Maka dari itu, para pemain manchester United pun akhirnya tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya.
Dan berikut ini lima pemain Manchester United yang dirasa performanya dibawah standar kepelatihan Jose Mourinho.
ANTHONY MARTIAL
Sebenarnya awal kedatangannya ke Manchester United di tahun 2015, Eks pemain AS Monaco itu berhasil mencuri perhatian publik Old Trafford. Lantaran performa hebatnya itulah pada tahun 2015 ia diganjar dengan penghargaan Golden Boy Award.
Akan tetapi seiring berjalannya waktu ia justru sekarang ini dibawah kepelatihan Jose Mourinho lebih kerap dicadangkan, sang pemain kesulitan mendapatkan kursi skuad utama di Manchester United.
LUKE SHAW
Kerap cedera menjadikan eks pemain Southamptom ini juga kerap dicadangkan, meski akhirnya pada beberapa laga terakhir Manchester United ia kerap diberi kesempatan oleh Jose Mourinho. Akan tetapi sepertinya Jose Mourinho kurang begitu bisa mengandalkan Luke Shaw.
ALEXIS SANCHEZ
Dibeli dari Arsenal dengan harapan yang begitu besar, rupanya ketika berkostum Manchester United pemain berpaspor Chile itu justru jauh sekali dari harapan, bukannya bisa menjadi andalan Manchester United, Sanchez justru semakin membuat skuad Manchester United amburadul lantaran kedatangannya.
MARCUS RASHFORD
Ketika masih ada Zlatan Ibrahimovic, penampilan Rashford sebenarnya terus membaik akan tetapi semenjak Zlatan Ibrahimovic tak langsung berkostum Manchester United, Rashford seperti kehilangan arah.
PAUL POGBA
Dibeli dengan harga fantastis dari Juventus dengan ekspektasi yang sangat besar, pada kenyataan sampai saat ini sang gelandang berpaspor Prancis itu belum bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Manchester United



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment