Sunday, December 30, 2018

Prediksi Premier League Southampton vs Manchester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-20 tanggal 30 Desember 2018 akan menggelar pertandingan antara klub Southampton melawan klub Manchester City yang akan digelar di Stadium St. Mary’s markas besar klub Southampton pukul 21:15 WIB. Southampton akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-20 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu Manchester City, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Southampton untuk bisa mengamankan tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset kembali ke zona degladasi. Manchester City yang harus turun ke peringkat tiga besar klasemen Premier League oleh Tottenham Hotspur yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini Manchester City akan menjalani laga bertandang ke markas Southampton tentu The Citizens akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh untuk bisa kembali menduduki peringkat dua besar.

Southampton yang saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak kembali terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Southampton akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Southampton untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Southampton gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 1-2 saat menjamu West Ham United, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu klub Manchester City tentunya Southampton akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang sedang berambisi untuk bisa merebut tahta puncak klasemen Premier League dari Liverpool, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester City dan meraih tiga poin pekan ini.

Manchester City masih berusaha untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool yang harus mengejar 10 poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Manchester City gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus menelan kekalahan tipis 2-1 saat bretandang ke markas Leicester City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentunya The Citizens tidak ingin mengulang kekalahan kembali dan akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya perlu untuk lebih mempersiapkan kembali performa anak asuhnya dimana dalam dua kali pertandingan mengalami kekalahan, bertandang ke markas Southampton manajer Josep Guardiola dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan akan menurunkan skuat utamanya demi dapat meraih hasil maksimal.

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) A. McCarthy, M. Yoshida, M. Targett, J. Bednarek, J. Vestergaard, Y. Valery, M. Lemina, S. Armstrong, O. Romeu, N. Redmond, D. Ings.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, J. Stones, A. Laporte, K. Walker, O. Zinchenko, K. De Bruyne, B. Silva, L. Sane, I. Gundogan, R. Sterling, S. Aguero.

Head to Head Southampton vs Manchester City :

04-11-2018 Manchester City 6-1 Southampton

13-05-2018 Southampton 0-1 Manchester City

30-11-2017 Manchester City 2-1 Southampton

15-04-2017 Southampton 0-3 Manchester City

23-10-2016 Manchester City 1-1 Southampton

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Southampton melawan Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin penuh, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-3.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment