Tuesday, November 27, 2018

Usai Diimbangi Atletico, Barcelona Kehilangan Sergi Roberto dan Rafinha

www.channelbola.com – Usai Diimbangi Atletico, Barcelona Kehilangan Sergi Roberto dan Rafinha – Barcelona nyaris saja mendapatkan kekalahan kala bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano saat menghadapi Atletico Madrid, pada Minggu 25 November 2018, dini hari WIB. Dimana dalam laga itu, Barcelona hanya berhasil mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1 kala menghadapi pasukan Diego Simeone. Selain hasil imbang, Barcelona juga mendapatkan sebuah kerugian karena usai laga itu Barcelona harus kehilangan Rafinha Alcantara dan juga Sergi Roberto yang mendapati cedera.

Seperti yang dikabarkan oleh media pada Senin, 26/11/2018, di dalam laga itu Sergi Roberto harus terkapar terlebih dahulu di awal babak kedua karena mengalami cedera hamstring. Sementara itu, Rafinha yang masuk menjadi pengganti Sergi Roberto pun juga mengalami hal serupa di pertengahan babak kedua, akan tetapi pemain berpaspor Brasil itu masih bisa menyelesaikan laga sampai akhir.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan usai laga tersebut, ada sobekan pada otot ligamen lutut kiri Rafinha. Hal itu lantas membuat Rafinha pun harus naik ke atas meja operasi untuk bisa segera menyembuhkan cedera yang dialaminya itu. Kehilangan dua pemain sekaligus tentu saja bakal sedikit mengurangi kekuatan Barcelona untuk menjalani laga-laga selanjutnya ke depannya. Akan tetapi, tim asuhan Ernesto Valverde itu masih memiliki segudang pemain-pemain hebat yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain itu.

Peran Sergi Roberto pada sisi kanan lini pertahanan Barcelona itu masih bisa diganti oleh Nelsen Semedo. Sementara itu peran Rafinha masih bisa diganti oleh Arthur Melo, yang bisa dibilang juga mempunyai kualitas yang tidak kalah jauh berbeda dengan Rafinha untuk mengisi posisi lini tengah Barcelona. Di laga selanjutnya Barcelona akan menghadapi pentas Liga Champions menghadapi PSV Eindhoven. Semoga Barcelona tidak kaget dengan kehilangan dua pemain tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment