Thursday, November 22, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Pemain-Pemain yang merajai top Skor Liga Dunia.

Salah satu factor penting yang menunjang kemenangan dari sebuah tim adalah jumlah gol yang dicetak oleh para pemain yang membela klub tersebut, tidak jarang pemain-pemain yang mempunyai rekor gol terbanyak tersebut mampu membawa timnya untuk menjuarai liga teratas tentu saja dengan keseimbangan pertahanan dan permainan pemain tengah dari sebuah tim.

Berikut adalah beberapa pemain dari seluruh klub dunia yang menjuarai semua liga teratas dalam hal gol paling banyak dimulai dari pemain-pemain yang sudah tidak asing di mata dan telinga kita. Nama pertama muncul dari Liga Prancis yaitu Kylian Mbappe. Siapa yang tidak kenal dengan pemain muda yang sangat bersinar pada tahun ini, dimulai dari karirnya yang sangat bersinar pada saat membela Monaco, pemain tersebut mulai dilirik oleh beberapa klub besar liga Eropa, tetapi ternyata PSG yang akhirnya dapat memboyong pemain Prancis tersebut.

Dengan kecepatan yang sangat tinggi dan skill yang mumpuni membuat Mbappe tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya, terbukti 11 gol telah berhasil ia cetak musim ini dalam lanjutan liga Prancis. Pemain tersebut sendiri terbukti menjadi pemain muda terbaik dalam ajang Piala Dunia Rusia 2018 dan berhasil membawa Prancis untuk menjuarai Piala bergengsi tersebut dalam usia yang sangat belia.

Beralih ke liga Argentina, dengan total gol yang sama ada nama Emiliano Sala yang mencatatkan torehan sama dengan Mbappe. Pemain ini merupakan pemain tersubur saat ini yang dimiliki oleh Liga Argentina tersebut. Selanjutnya ada rekan setimnya Mbappe yaitu Neymar yang juga memiliki torehan 10 gol, pemain tersebut tentu saja menjadi tandem yang sangat cocok untuk Mbappe, mengingat penampilan dari duo tersebut sangat dinantikan.

Bukan hanya umpan-umpan yang memukau beserta skill dari dua pemain tersebut, tetapi speed dan akurasi tendangan yang sulit ditebak oleh musuhnya. Lionel Messi yang kehilangan pesaing utamanya dalam hal mencetak gol yaitu CR7 mengambil dengan aman top skor, Messi yang baru kembali dari cedera telah berhasil mencetak 9 gol musim ini.

Rekan setimnya Luis Suarez juga mencatatkan angka yang sama dengan Lionel Messi. Dari Liga Italia muncul nama Piatek. Ronaldo sendiri yang kesulitan mencetak gol pada awal pertandingan kini mulai mengejar, pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah memiliki koleksi 6 gol musim ini termasuk dengan gol terakhirnya di gawang AC Milan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment