Friday, November 16, 2018

Prediksi UEFA Nations League Belanda vs Prancis

Lanjutan kompetisi UEFA Nations League tanggal 17 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen League A group 1 dimana akan mempertemukan Belanda vs Prancis yang akan digelar di Stadion Fejjenoord markas besar Timnas Belanda pukul 02:45 WIB. Belanda yang masih memiliki harapan untuk bisa melanjutkan perjuangannya dalam kompetisi UEFA Nations League dimana menduduki peringkat dua klasemen group 1, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu Timnas Prancis tentu akan berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya demi dapat meraih tiga poin. Sementara Timnas Prancis yang ingin memastikan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana menduduki peringkat puncak klasemen group 1, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Timnas Belanda tentu akan berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Belanda yang masih berharap untuk bisa meneruskan perjuangannya dalam kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat dua besar klasemen League A group 1, dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan menjamu Timnas Prancis tentu akan berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka agar dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League pekan ini. Manajer Timnas Belanda Ronald Koeman mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Prancis yang dalam kondisi terbaik mereka, oleh karena itu manajer Ronald Koeman akan menurunkan skuat utamanya saat menjamu Prancis. Namun sebelum menjamu Prancis tentu manajer Ronald Koeman akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Prancis demi dapat meraih tiga poin.

Prancis yang ingin memantabkan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat puncak klasemen League A group 1, dipekan ini akan menjalani laga akhirnya dimana akan bertandang ke markas Belanda tentu bukan hal yang mudah bagi Prancis untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Belanda dimana sangat kuat bermain di kandangnya, oleh karena itu manajer Didier Deschamps akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik anak asuhnya agar dapat mengalahkan Belanda demi dapat meraih tiga poin untuk mengamankan posisi puncak klasemen group 1.

Prediksi Starting Line up Belanda :

(GK) J. Cillessen, V. van Dijk, D. Blind, D. Dumfries, M. de Light, G. Wijnaldum, F. de Jong, M. de Roon, M. Depay, S. Bergwijn, R. Babel.

Prediksi Starting Line up Prancis :
(GK) H. Lloris, B. Pavard, P. Kimpembe, R. Varane, F. Mendy, A. Griezmann, K. Mbappe, O. Dembele, N’Golo Kante, B. Matuidi, O. Giroud.

Head to Head Belanda vs Prancis :

10-09-2018 Prancis 2-1 Belanda

01-09-2017 Prancis 4-0 Belanda

11-10-2016 Belanda 0-1 Prancis

26-03-2016 Belanda 2-3 Prancis

06-03-2014 Prancis 2-0 Belanda

Pertandingan UEFA Nations League antara Belanda melawan Prancis diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun nampaknya Prancis lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment