Tuesday, November 27, 2018

MU Pada Saat Ini Meski Ganti Manajer Juga Percuma

Manchester United masih tetap inkonsisten pada musim ini. Namun legenda MU Ryan Giggs memandang ganti manajer di step ini pula tidak ada fungsinya.

MU ditahan imbang oleh Crystal Palace pada Old Trafford pada pertandingan Premier League minggu ke-13, Sabtu tanggal 24/11/2018 tempo hari. Hasil itu membuat ‘Setan Merah’ makin tercecer dari beberapa lawan di papan atas.

Scuad garapan Jose Mourinho itu sekarang berada di tempat tujuh dengan 21 point dari 13 laga. MU baru menuai enam kemenangan serta memperoleh tiga hasil imbang, sesaat empat yang lain selesai dengan kekalahan.

Dengan koleksi point itu, MU telah ketinggalan 14 point dari Manchester City di tempat paling atas. Sesaat dengan Chelsea di posisi ke empat yang disebut batas zone Liga Champions, mereka ketinggalan enam point.

Inkonsistensi ini membuat hari esok Jose Mourinho mulai diisukan. Sesudah musim kemarin sukses membawa MU finish menjadi runner-up, pria Portugal itu sebetulnya diinginkan dapat membawa team berkompetisi lebih ketat bagi titel.

Diluar itu ada juga berita ribut-ribut internal bersama dengan pemain, diantaranya dengan Paul Pogba. Pogba bahkan juga dicopot dari tempat kapten ke-2. Belum juga masalah kontrak pemain, dimana beberapa pemain termasuk juga David de Gea, pemain Juan Mata, pemain Ander Herrera, pemain Anthony Martial cuma tersisa kontrak sampai Juni 2019 yang akan datang.

Giggs hanya mengharap club masih menjaga Mourinho menjadi manajer untuk kestabilan di team. Ia meyakini Mourinho dapat keluarkan MU dari keadaan susah, walau tidak dapat sendirian sebab perlu usaha keras dari pemain juga.

“Aku tidak lihat perubahan manajer di step ini akan merubah apa pun. Kebanyakan orang tahu begitu ia ialah manajer yang sukses saat sekian tahun,” tutur Giggs diambil Sky Sports.

“Aku yakin jika kestabilan tidak kami miliki saat beberapa waktu paling akhir, kami butuh masih bertahan dengannya. Namun beberapa hasil ikut butuh beralih. Aku perasaan kami miliki manajer serta beberapa pemain yang dapat lakukan itu,” paparnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment