Thursday, November 8, 2018

Juve Main Bagus, Tapi Sia-sia

Pelatih dari Juventus FC, Massimiliano Allegri, secara gamblang menyatakan bahwa dirinya merasa kecewa karena timnya kalah dengan skor 1-2 dari Manchester United di pentas Liga Champions musim 2018/2019. Allegri mengeluhkan akan penyelesaian akhir dari anak asuhannya, yang dinilai oleh dirinya sangat buruk sekali dan terlalu sia-sia.

Hampir dari sepanjang laga tersebut, Juve sebenarnya sangat sukses untuk tampil secara menekan. Bisa dilihat dari babak pertama, yang mana tim berasal dari kota Turin tersebut ini memperoleh beberapa peluang emas, termasuk dari Sami Khedira dan Paulo Dybala, yang mana tembakan dari kedua pemain tersebut membentur tiang dari gawang Manchester United. Bagi Allegri, jika timnya mampu memiliki penyelesaian akhir yang jauh lebih baik, maka pada babak pertama seharusnya Juve dapat unggul sebanyak empat gol.

Allegri sama sekali tidak mengkritik permainan dari timnya secara keseluruhan sebab menurutnya memang timnya sudah sukses tampil dengan sangat bagus sekali. Akan tetapi, ia memberikan peringatan bawha jika bermain bagus dan juga menekan pada setiap pertandingan, sama sekali tidak berarti jika pada akhirnya tim tersebut kalah dalam urusan menciptakan gol.

“Itu adalah kekalahan yang sangat mengecewakan, karena tim sudah bermain dengan sangat baik sekali. Kami wajib untuk dapat bisa meningkatkan penyelesaian akhir pada setiap laga yang kami mainkan. Kami sebenarnya memiliki peluang yang sangat besar sekali untuk dapat bisa mempertahankan akan posisi kami puncak klasemen lebih dari awal. Saya juga memuji akan kinerja tim saya yang sudah berusaha denga sangat keras sekali, akan tetapi kerja yang bagus tidak ada hasilnya, sama sekali tidak berati.” kata Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Gol dari Ronaldo sangat luar biasa, akan tetapi kami memiliki banyak sekali peluang. Jika kami benar-benar memanfaatkannya, kami akan dapat menciptakan tiga atau empat gol pada babak pertama. Anda bisa saja menang atau kalah di dalam sepak bola, kabar terbaiknya ialah kami mengalami kekalahan dalam sebuah pertandingan yang tidak penting.” Pungkas Allegri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment