Wednesday, November 14, 2018

Paco Alcacer Tetap Jadi Pemain Cadangan Meski Banyak Gol

Penyerang Borussia Dortmund yang bernama Paco Alcacer jadi salah satunya yang tersubur pada liga top Eropa sekarang ini. Akan tetapi dia membuat sejumlah besar golnya malah waktu jadi pemain cadangan.

Dibalik laju baik Dortmund di Liga Jerman yang pada musim ini, ada Alcacer yang tampil tokcer. Dipinjam dari klub Barcelona, pemain yang berusia 25 tahun itu telah membuahkan delapan gol di liga.

Dia tempati tempat ke-2 rincian pembuat gol paling banyak di Liga Jerman. Alcacer hanya kalah dari pemain Luka Jovic yang mengoleksi sembilan gol.

Delapan gol itu dibikin Alcacer dalam enam kali tampilan di Liga Jerman tiada sekali juga main penuh saat 90 menit. Selama ini, Alcacer seringkali jadi pemain cadangan serta baru 2x jadi starter.

Tujuh dari delapan gol yang dibikin Alcacer di Liga Jerman terbentuk waktu dia masuk menjadi pemain cadangan. Tidak ayal, pemain dari Spanyol itu juga jadi supersub sangat mematikan pada liga top Eropa sekarang ini.

Alcacer membuahkan delapan gol yang pada Liga Jerman di dalam 235 menit bermain. Dia juga jadi pemain yang dengan rasio untuk gol per menit terunggul di Eropa selama ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment