Friday, November 9, 2018

Prediksi Premier League Leicester City vs Burnley

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match week ke-12 tanggal 10 November 2018 akan menggelar pertandingan antara Leicester City vs Burnley yang akan digelar di King Power Stadium markas besar The Foxes pukul 22:00 WIB. Leicester City saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu Burnley tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa mempertahankan posisinya di 10 besar. Burnley yang juga saat ini tengah berusaha berjuang untuk tidak terpeleset turun ke peringkat 18 berada di zona degladasi, dipekan ini Burnley akan menghadapi laga bertandang ke markas Leicester City tentu bukan hal yang mudah bagi Burnley untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Leicester City yang saat ini menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untukb isa mengejar Everton dan juga Watford agar bisa menduduki peringkat 8 besar, dipekan ini Leicester City akan menjalani laga menjamu klub Burnley tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Cardiff City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Burnley tentunya The Foxes akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Claude Puel mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Burnley dan akan menurunkan skuat utamanya saat menjamu Burnley, sebelum menghadapi Burnley tentu manajer Claude Puel akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Burnley demi dapat meraih tiga poin.

Burnley yang saat ini tengah berjuang untuk tidak terpeleset ke zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-15 klasemen Premier League, dipekan ini Burnley akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Leicester City tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Burnley untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya The Clarets gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah 4-2 saat bertandang ke markas West Ham United, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Leicester City tentu Burnley akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Sean Dyche mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menaklukkan Leicester City di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Leicester City.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, J. Evans, B. Chilwell, W. Morgan. R. Pereira, N. Mendy, W. Ndidi, M. Albrighton, D. Gray, K. Iheanacho, J. Vardy.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) Joe Hart, M. Lowton, Ben Mee, Kevin Long, C. Taylor, A. Westwood, R. Brady, J. Gudmundsson, J. Cork, M. Vydra, S. Vokes.

Head to Head Leicester City vs Burnley :

14-04-2018 Burnley 2-1 Leicester City

02-12-2017 Leicester City 1-0 Burnley

31-01-2017 Burnley 1-0 Leicester City

17-09-2016 Leicester City 3-0 Burnley

25-04-2015 Burnley 0-1 Leicester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Leicester City melawan Burnley diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun nampaknya kedua klub harus berakhir imbang 1-1 dan berbagi satu poin dipekan ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment