Friday, November 23, 2018

Prediksi Premier League Manchester United vs Crystal Palace

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match day ke-13 tanggal 24 November 2018 akan mempertemukan antara Manchester United melawan Crystal Palace yang akan digelar di Old Trafford Mamarkas besar klub Manchester United pukul 22:00 WIB. Manchester United yang masih terpuruk di peringkat delapan besar klasemen Premier League jauh tertinggal dari klub rival abadinya Manchester City yang menguasai puncak klasemen, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi laga menjamu Crystal Palace tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Crystal Palaace yang berada di peringkat ke-16 besar klasemen Premier League dan dalam posisi kurang aman dimana bisa terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Crystal Palace akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Crystal Palace untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Manchester United yang saat ini masih berusaha untuk bisa kembali menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dimana saat ini masih menduduki peringkat keenam, dipekan ini Manchester United akan menghadapi laga menjamu Crystal Palace tentunya Setan Merah akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelum jeda international Manchester United berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Crystal Palace tentu Setan Merah akan kembali meraih tiga poin. Manajer Jose Mourinho mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan akan menurunkan skuat utama Setan Merah, namun sebelum menghadapi Crystal Palace tentu manajer Jose Mourinho akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Crystal Palace demi dapat meraih tiga poin.

Crystal Palace yang juga saat ini tengah berjuang agar tida terpleset ke zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-16 klasemen Premier League, dipekan ini The Eagles akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Crystal Palace untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Crystal Palace gagal mengamankan tiga poin setelah harus mengalami kekalahan 3-1 saat bertandang  ke markas Chelsea, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Manchester United tentu The Eagles akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Roy Hodgson mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Manchester United di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Manchester United untuk dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester United :
(GK) D. De Gea, C. Smalling, L. Shaw, V. Lindelof, A. Young, M. Fellaini, P. Pogba, J. Lingard, N. Matic, A. Martial, M. Rashford.

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) W. Hennessey, M. Kelly, P. van Aanholt, M. Sakho, P. Souare, C. Kouyate, L. Milivojevic, M. Meyer, J. Mc Arthur, A. Townsend, J. Ayew.

Head to Head Manchester United vs Crystal Palace :

05-03-2018 Crystal Palace 2-3 Manchester United

30-09-2017 Manchester United 4-0 Crystal Palace

21-05-2017 Manchester United 2-0 Crystal Palace

14-12-2016 Crystal Palace 1-2 Manchester United

21-05-2016 Crystal Palace 1-2 Manchester United

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Manchester United melawan Crystal Palace diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Manchester United selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment