Tuesday, November 6, 2018

Prediksi Liga Champions Inter vs Barcelona

Lanjutan kompetisi Liga Champions memasuki pekan ke-4 tanggal 7 November 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dari klasemen group B dimana akan mempertemukan kembali klub Inter melawan Barcelona yang kali ini akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar klub Inter pukul 03:00 WIB. Inter akan kembali menghadapi partai yang berat dipekan ke-4 kompetisi Lgia Champions dimana akan menjamu klub Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Inter untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Barcelona yang masih menguasai posisi puncak klasemen group B Liga Champions dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Inter tentu bukan hal yang mudah bagi Blaugrana untuk bisa mengamankan tiga poin, dimana saat ini Inter sedang berambisi untuk bisa mempertahanka posisinya di peringkat dua besar agar tidak terkejar oleh Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Inter akan kembali dipertemukan dengan Barcelona dipekan ke-4 kompetisi Liga Champions tentu bukan hal yang mudah bagi Inter untuk bisa mengamankan tiga poin, dimana Inter saat ini sedang dalam ambisi untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat dua besar klasemen group B agar tidak terkejar oleh Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven. Pada laga sebelumnya Inter yang menghadapi laga bertandang ke markas Barcelona gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0, dipekan bermain di kandang sendiri kembali dipertemukan dengan Barcelona tentu Inter akan berambisi untuk bisa membalas dendam kekalahannya. Manajer Inter  Luciano Spalletti mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona, namun dirinya juga tidak ingin mengulang kekalahan yang sama di markas sendiri menjamu Barcelona. Oleh karena itu manajer Luciano Spalletti akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utama Inter, agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Barcelona demi dapat meraih tiga poin.

Barcelona yang masih belum terkalahkan dalam tiga kali pertandingan di ajang kompetisi Liga Champions musim ini membuat Barcelona berhasil menguasai posisi puncak klasemen group B, dipekan ke-4 kali ini Barcelona akan menghadapi laga bertandang ke markas Inter tentu bukan hal yang mudah bagi Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar tidak terkalahkan sekaligus meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga pekan ke-3 Barcelona berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Inter, dipekan ini kembali dipertemukan dengan Inter tentu Barcelona akan berusaha kembali untuk meraih tiga poin mempermalukan Inter dikandangnya. Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengatakan menghadapi Inter dirinya masih belum bisa menurunkan Lionel Messi lantaran masih mengalami cedera, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Inter.

Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) S. Handanovic, S. Vrsaljko, S. de Vrij, K. Asamoah, M. Skriniar, M. Vecino, R. Nainggolan, M. Politano, I. Perisic, M. Brozovic, M. Icardi.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, C. Lenglet, J. Alba, S. Roberto, I. Rakitic, S. Busquets, Arthur, P. Coutinho, L. Suarez, O. Dembele.

Head to Head Inter vs Barcelona :

25-10-2018 Barcelona 2-0 Inter

28-04-2010 Barcelona 1-0 Inter

20-04-2010 Inter 3-1 Barcelona

24-11-2009 Barcelona 2-0 Inter

16-09-2009 Inter 0-0 Barcelona

Pertandingan Liga Champions klasemen group B dipekan ini antara Inter melawan Barcelona diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment