Tuesday, November 27, 2018

Jurgen Klopp Anggap Wajar Kartu Merah Yang Diberikan Untuk Henderson

www.channelbola.com – Jurgen Klopp Anggap Wajar Kartu Merah Yang Diberikan Untuk Henderson – Bermain di Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada laga lanjutan Premier League pekan ke-13, pada Sabtu 24 November 2018, Malam hari. Liverpool berhasil mendapatkan tiga poin penuh. Dalam laga itu, Pasukan Jurgen Klopp berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan SKOR 0-3.

Meski begitu, ada satu noda yang didapatkan oleh Liverpool dari kemenangan tersebut, yaitu kartu merah yang didapatkan oleh sang kapten Jordan Henderson di babak kedua. Melihat secara khusus mengapa sang kapten bisa mendapatkan kartu merah, pelatih Liverpool itu memandang kartu merah itu sebagai sebuah hal yang wajar diberikan.

Jurgen Klopp merasa tidak heran jika atas pelanggaran itu Jordan Henderson diganjar dengan kartu merah, karena pemain berpaspor Inggris itu memang mempunyai tugas sebagai gelandang bertahan untuk menghentikan laju serangan lawan. Dan tugas seperti itulah yang kerap membuat Henderson mau tidak mau harus beradu fisik dengan para pemain lawan untuk memperebutkan bola.

Meskipun seperti itu, Jurgen Klopp tidak lantas membenarkan bahwa Kartu Merah yang didapatkan oleh Kapten Liverpool itu. Pasalnya, seorang gelandang bertahan yang hebat tentunya bisa mendapatkan bola dari penguasaan lawan tanpa harus mendapatkan kartu merah. maka dari itu, Jordan Henderson bisa dikatakan masih belum fasih dalam memainkan perannya sebagai gelandang bertahan.

“Mendapatkan kartu merah bisa saja terjadi kala Anda bermain di posisi gelandang bertahan. Anda harus selalu menutup semua pemain dan juga ruang yang ada. Yang kedua saya tidak suka atas pemberian kartu merah kepada henderson meski itu adalah hal yang wajar, beruntung saya sudah siap dengan menggantinya dengan Fabinho,” ungkap Jurgen Klopp.

Bagaimana menurut kalian mengenai kartu merah Jordan Henderson?, apakah pantas diberikan oleh wasit untuk sang kapten Liverpool itu!



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment