Sunday, November 11, 2018

Prediksi Premier League Manchester City vs Manchester United

Pageralan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match week ke-12 tanggal 11 November 2018 akan menggelar Derby Manchester dimana akan mempertemukan Manchester City melawan Manchester United yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar Manchester City pukul 23:30 WIB. Manchester City yang kini menguasai puncak klasemen Premier League namun ditempel ketat oleh Chelsea dan Liverpool yang berselisih dua poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi partai Derby Manchester dimana akan menjamu klub rival abadinya yaitu Manchester United tentu akan menjadi hambatan bagi The Citiezens untuk bisa meraih tiga poin. Manchester United yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar ketinggalannya agar bisa kembali menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat delapan besar, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi laga Derby Manchester dimana akan bertandang ke markas rivalnya yaitu Manchester City tentu akan menjadi rintangan besar bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester City saat ini tengah menguasai posisi puncak klasemen Premier League namun harus was-was dimana Chelsea dan juga Liverpool tengah berambisi untuk menggeser The Citizens yang hanya berselisih dua poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjalani laga Derby Manchester menjamu klub rivalnya yaitu Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 6-1 menjamu Southampton, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan menjamu Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa kembali meraih tiga poin, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester United.

Manchester United yang saat ini juga tengah berusaha untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat delapan besar, dipekan ini Setan Merah akan menjalani partai yang berat dimana akan menjalani laga Derby Manchester bertandang ke markas rivalnya Mancehster City tentu akan menjadi rintangan yang akan menghambat ambisi Setan Merah meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City menjalani Derby Manchester tentu Setan Merah akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jose Mourinho mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang tampil dengan performa lebih baik dari kami musim ini, oleh karena itu manajer Jose Mourinho akan berusaha lebih ekstra mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) E. Moraes, B. Mendy, J. Stones, A. Laporte, K. Walker, D. Silva, Fernandinho, B. Silva, L. Sane, R. Sterling, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, C. Smalling, L. Shaw, V. Lindelof, A. Young, P. Pogba, J. Mata, N. Matic, Fred, A. Sanchez, A. Martial.

Head to Head Manchester City vs Manchester United :

07-04-2018  Manchester City 2-3 Manchester United

10-12-2017 Manchester United 1-2 Manchester City

28-04-2017 Manchester City 0-0 Manchester United

27-10-2016 Manchester United 1-0 Manchester City

10-09-2016 Manchester United 1-2 Manchester City

Pertandingan Derby Mancehster Premier League antara Manchester City melawan Manchester United diperdiksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment