Tuesday, November 20, 2018

Prediksi UEFA Nations League Portugal vs Polandia

Memasuki pekan ke-6 kompetisi UEFA Nations League tanggal 21 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen League A group 3 dimana akan mempertemukan antara Portugal melawan Polandia yang akan digelar di Estadio D. Afonso Henriques markas besar Portugal pukul 02:45 WIB. Portugal yang dipastikan lolos ke babak Semi Final kompetisi UEFA Nations League setelah menduduki peringkat puncak klasemen League A group 3, dipekan ini akan menjalani laga akhir dimana akan menjamu klub Polandia tentu akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan untuk bisa memantabkan langkahnya lolos ke babak Semi Final. Polandia yang sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak Semi Final dimana menduduki peringkat akhir klasemen League A group 3,  dipekan ini Polandia akan menjalani laga akhir dimana akan bertandang ke markas Portugal tentu akan berusaha untuk bisa menampilkan performa terbaiknya.

Portugal akan menghadapi laga akhir kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini Portugal hanya tinggal selangkah lagi lolos ke babak Semi Final Kompetisi UEFA Nations League, di laga akhir Portugal akan menghadapi laga menjamu Polandia tentunya akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan. Pada laga sebelumnya Portugal yang menghadapi laga tandang ke markas Italia harus puas dengan hasil imbang 0-0, dipekan ini menjamu Polandia tentunya anak asuh dari Fernando Santos akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengatakan menjamu Polandia dirinya akan memperistirahakan beberapa pemain, namun tentu menjamu Polandia Fernando Santos tetap akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi dan fisik dan mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar bisa memenangkan pertandingan.

Polandia yang tampil buruk di kompetisi UEFA Nations League dimana harus menduduki peringkat akhir klasemen League A group 3 membuat Polandia gagal untuk bisa melanjutkan ke babak Semi Final kompetisi UEFA  Nations League, dipekan ini Polandia akan menjalani laga akhir dimana akan bertandang ke markas Portugal tentu akan berambisi untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka. Pelatih Timnas Polandia Jerzy Brzeczek mengatakan tentu menghadapi laga akhir bertandang ke markas Portugal dirinya beserta anak asuhnya akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik mereka, oleh karena itu pelatih Jerzy Brzeczek akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Portugal.

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) Beto, R. Dias, Pepe, R. Guerreiro, C. Soares, R. Sanches, J. Mario, D. Pereira, Eder, R. Silva, G. Guedes.

Prediksi Starting Line up Polandia :

(GK) L. Fabianski, A. Jedrzejczyk, J. Bednarek, K, Glik, B. Berezynski, J. Goralski, G. Krychowiak, K. Grosicki, J. Blaszczykowski, P. Zielinski, R. Lewandowski.

Head to Head Portugal vs Polandia :

12-10-2018 Polandia 2-3 Portugal

01-07-2016 Polandia 1-1 Portugal

01-03-2012 Polandia 0-0 Portugal

09-09-2007 Portugal 2-2 Polandia

12-10-2006 Polandia 2-1 Portugal

Prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Portugal melawan Polandia diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan, namun Portugal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment