Thursday, November 22, 2018

Prediksi Premier League Brighton & Hove Albion vs Leicester City

Setelah jeda libur UEFA Nations League kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 24 November akan kembali menggelar match day ke-13 dimana akan mempertemukan antara klub Brighton & Hove Albion melawan klub Leicester City yang akan digelar di  Stadion Falmer markas besar klub Brighton & Hove Albion pukul 22:00 WIB. Brighton & Hove Albion yang saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini akan menghadapi laga yang tidak mudah dimana akan menjamu Leicester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin. Sementara Leicester City yang saat ini menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin.

Brighton & Hove Albion yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Leicester city tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 2-1 saat bertandang ke markas Cardiff City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Leicester City tentu Brighton & Hove Albion akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Brighton & Hove Albion Chris Hughton mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Leicester City yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Leicester City.

The Foxes yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar klasemen Premier League dimana0-2 saat ini menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya The Foxes gagal mengamankan tiga poin setelah harus ditahan imbang 0-0 saat menjamu klub Burnley, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentunya Leicester City akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Leicester City Claude Puel mengatakan menghadapi Brighton & Hove Albion tentu dirinya beserta anak asuhnya patut waspada demi dapat meraih tiga poin, sebelum menghadapi Brighton & Hove Albion manajer Claude Puel akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Brighton & Hove Albion.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) M. Ryan, S. Duffy, G. Bong, L. Dunk, J. Molumby, S. March, Y. Bissouma, A. Knockaert, J. Izquierdo, G. Murray.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, J. Evans, W. Morgan, B. Chilwell, R. Pereira, M. Albrighton, N. Mendy, R. Gheazzal, W. Ndidi, D. Gray, J. Vardy.

Head to Head Brighton & Hove Albion vs Leicester City :

31-03-2018 Brighton & Hove Albion 0-2 Leicester City

19-08-2017 Leicester City 2-0 Brighton & Hove Albion

08-04-2014 Leicester City 1-4 Brighton & Hove Albion

07-12-2013 Brighton & Hove Albion 3-1 Leicester City

06-04-2013 Brighton & Hove Albion 1-1 Leicester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Brighton & Hove Albion melawan Leicester City diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub berambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun Leicester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment