Wednesday, November 7, 2018

Ronaldinho Terlilit Hutang

Salah satu legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho, dikabarkan bahwa dirinya tengah tertimpa akan masalah keuangan karena ia terlibat hutang dengan pemerintahan Brasil karena ia dianggap telah melanggar hukum sebab telah membuat sebuah bangunan di kawasan yang dilindungi, yakni tepatnya di daerah Porto Alegre, Brasil.

Seperti yang dilansirkan oleh Daily Mail, karena Ronaldinho tidak mampu membayar akan denda dari kesalahannya itu, dan pemerintah Brasil pun bertindak dengan cepat untuk langsung membekukan parpor dan juga rekening dari eks pemain FC Barcelona.

Dari hasil tersebut, uang yang berada di rekening sang legenda hanya terdapat 6 euro saja atau jika dirupiahkan dengan nilai sebesar Rp 101,000.

Uang sebsar 6 euro tersebut ini merupakan sebuah nilai yang sangat kecil sekali untuk seorang legenda sepak bola, ditambah lagi ia memiliki sebuah ikatan kerja sama dengan salah atu produsen olahraga ternama di dunia asal Amerika Serikat yaitu Nike.

Jadi pasti saja hal tersebut sangat mengherankan sekali jika Ronaldinho hanya memiliki uang yang begitu sedikit di dalam rekeningn banknya. Seperti yang dikabarkan bahwa ia juga sudah mulai menjual beberapa propertinya untuk dapat bisa melunasi akan hutangnya kepada pemerintah Brasil.

Akan tetapi ternyata hal tersebut rupanya masih belum cukup untuk bisa membayar akan hutangnya tersebut, karena suku bunganya sudah terlalu tinggi.

Ronaldinho sendiri seperti yang kita ketahui bahwa ia sudah pensiun dari dunia sepak bola, terakhir kali ia bermain di Liga Brasil pada musim 2015/2016 dengan memperkuat Fluminese. akan tetapi ia hanya bermain untuk sementara waktu saja.

Semenjak hal tersebut ia sama sekali tidak memiliki tim yang baru sehingga ia memutuskan untuk pensiun pada musim 2017/2018 yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment