Saturday, November 17, 2018

Prediksi UEFA Nations League Italia vs Portugal

Memasuki pekan ke-5 kompetisi UEFA Nations League tanggal 18 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen Leauge A group 3 dimana akan mempertemukan antara Italia vs Portugal yang akan digelar di San Siro Stadium markas besar Timnas Italia pukul 02:45 WIB. Italy yang sedang berjuang agar dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat dua besar klasemen League A group 3, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Timnas Portugal tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Italia untuk bisa mengamankan tiga poin. Portugal yang kini menguasai puncak klasemen League A group 3 dan ingin memastikan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana masih bisa dikejar oleh Italia yang berselisih dua poin, dipekan ini Portugal akan menghadapi laga bertandang ke markas Timnas Italia tentu patut waspada untuk bisa meraih tiga poin tidaklah mudah di markas Timnas Itali.

Italia yang masih memiliki harapan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League dimana saat ini menduduki peringkat dua besar dan berselisih dua poin dengan Portugal, dipekan ini Italia akan menghadapi laga menjamu Timnas Portugal tentu bukan hal yang mudah bagi Italia untuk bisa meraih tiga poin agar bisa memastikan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations League. Pada laga sebelumnya Italia berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Timnas Polandia, dipekan ini menjamu Timnas Portugal tentunya Italia akan menargetkan kembali meraih tiga poin. Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini mengatakan tentu menghadapi laga menjamu Portugal bukan hal yang mudah bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan, oleh karena itu dirinya akan berusaha mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin kembali.

Portugal yang saat ini menguasai puncak klasemen UEFA Nations League A group 3 namun untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Portugal masih harus waspada dimana hanya berselisih dua poin dengan Italia, dipekan ini Portugal akan menghadapi partai bertandang ke markas Timnas Italia tentu bukan hal yang mudah bagi Timnas Portugal untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Portugal berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-3 saat bertandang ke markas Polandia, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Italia tentunya Portugal akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Italia yang memiliki sektor pertahanan yang kuat, oleh karena itu pelatih Fernando Santos akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Italia demi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Italia :

(GK) G. Donnarumma, A. Florenzi, L. Bonucci, G. Chiellini, C. Biraghi, N. Barella, M. Verratti, L. Pellegrini, F. Chiesa, L. Insigne, C. Immobile

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) R. Patricio, J. Cancelo, Neto, R. Dias, M. Rui, B. Silva, W. Carvalho, B. Fernandes, G. Guedes, R. Neves, A. Silva.

Head to Head Italia vs Portugal :

11-09-2018 Portugal 1-0 Italia

17-06-2015 Italia 0-1 Portugal

07-02-2008 Italia 3-1 Portugal

01-04-2004 Portugal 1-2 Italia

13-02-2003 Italia 1-0 Portugal

Pertandingan UEFA Nations League antara Italia melawan Portugal diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua Timnas berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Portugal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment