Monday, November 5, 2018

Sarri: Morata Bisa Jadi Striker Andalan The Blues

Pelatih dari Chelsea FC, Maurizio Sarri, mengakui bahwa ia merasa sangat puas sekali dengan hasil kerja dari salah satu anak didikannya, yakni Alvaro Morata, tepatnya pada saat bermain melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu ke 11, pada hari Minggu 4 November 2018.

Melihat akan performa dari seorang Morata pada pertandingan tersebut, pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut merasa sangat yakin sekali bahwa pemain berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini bisa menjadi salah satu striker andalan dari Chelsea FC pada masa depan.

Morata sukses tampil denga sangat luar biasa pada pertandingan yang bermain di markas mereka yakni Stamford Bridge, yang mana pada laga tersebut eks pemain dari Juventus FC dan Real Madrid CF tersebut ini sukses menciptakan dua buah gol ke gawang lawan.

Hal inilah yang membuat Sarri sangat kagum sekali dengan Morata, dan ia pun menyatakan bahwa Morata dapat berubah menjadi seorang striker yang top pada masa depan nanti.

Sarri juga merasa bahwa Morata seiring berjalannya waktu terus berkembang, hal ini juga membuat Sarri merasa sangat yakin sekali bawha Morata memiliki suatu potensi yang besar untuk menjadi seorang striker yang top.

“Saya sangat senang sekali atas apa yang sudah diperlihatkan oleh seorang Alvaro Morata. Ia telah berkembang dengan sangat besar sekali jika dibandingkan denga bulan lalu, kepercayaan diri dan personalitinya, ia mengalami suatu peningkatan di bagian teknik.” Kata Sarri dengan sangat jelsa seperti yang dilansirkan oleh BBC.

“Ia juga memiliki potensi yang sangat amat besar sekali secara fisik dan juga teknis. Ia masih dapat terus berkembang, secara potensial ia dapat menjadi striker yang top, akan tetapi terkadang ia masih cukup rapuh.” Pungkas eks pelatih dari SSC Napoli. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment