Wednesday, November 7, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Pemain-Pemain yang mempunyai Kans untuk mendapatkan Piala Golden Boy 2018.

Piala Golden Boy Award 2018 akan kembali dilangsungkan, dimana kandidatnya adalah beberapa pemain yang masih memiliki usia sangat belia tetapi sudah menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa atau bahkan telah berhasil menjadi pemain bintang dan dibandrol dengan harga sangat tinggi oleh klub-klub lainnya dikarenakan kemampuannya yang tidak dapat diremehkan.

Yang pertama ada nama Trent Alexander Arnold yang menjadi bek kanan Liverpool yang baru berusia 20 tahun, penampilan pemain muda tersebut juga menarik pelatih timnas asal Inggris Gary Southgate untuk bergabung bersama timnas senior pada piala dunia rusia 2018 silam. Selanjutnya adalah pemain muda yang bermain untuk AC Milan, dengan posisi penyerang dan bertandem bersama penyerang veteran Gonzalo Higuaian.

Patrick Cutrone telah sukses menciptakan 5 gol dan 1 assist pada 10 pertandingan. Beralih ke liga belanda yaitu Ajax Amsterdam yang kerap menciptakan pemain-pemain berbakat kembali menjadi sorotan, kali ini adalah pemain yang masih berusia 19 tahun tetapi sudah dipercayakan sebagai seorang kapten yaitu Matthjis De Ligt yang mempunyai posisi sebagai bek center.

Baru-baru ini Manchester United kembali merekrut satu pemain muda baru Diogo Dalot yang berposisi sebagai bek kanan, pemain yang satu ini nampaknya mempunyai karir yang sangat menjanjikan jika konsistensi permainannya dan tetap diberikan kesempatan untuk bermain. Salah satu pemain muda Manchester City yang bermain pada posisi tengah adalah Phil Foden.

Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut tampil cukup apik sebagai pemain pelapis tim inti, dan berkemungkinan menjadi pemain masa depan timnas Inggris. Pemain muda yang dibeli oleh Los Blancos Real Madrid Hakimi menjadi pemain yang cukup menjanjikan, penampilannya yang cukup apik pada saat dipinjamkan di Dortmund membuat Timnas Maroko ingin segera menggunakan jasanya untuk membela negaranya.

Anak dari salah satu legenda sepakbola yaitu Kluivert memperlihatkan penampilan cukup apik pada saat bermain di AS Roma, Justin sendiri baru berusia 19 tahun dan bermain di lini tengah. Pemain yang sudah tidak asing di mata public dan pecinta sepakbola adalah Kylian Mbappe yang memenangi piala tersebut musim lalu tidak perlu dipertanyakan lagi. Junior yang dibandrol oleh Madrid dengan harga yang cukup mahal untuk seorang pemain yang sangat muda diharapkan dapat menjadi jawaban dari rentetan penampilan Madrid yang sangat buruk hingga berujung pemecatan pelatih mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment