Thursday, November 8, 2018

Prediksi Europa League BATE Borisov vs Chelsea

Lanjutan kompetisi Europa League memasuki match day ke-4 tanggal 9 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen group L dimana akan mempertemukan antara klub BATE Borisov melawan klub Chelsea yang akan digelar di Borisov Arena markas besar BATE Borisov pukul 03:00 WIB. BATE Borisov yang masih berjuang untuk bisa menduduki peringkat dua besar klasemen group L Europa League menggeser klub Vidi dan klub PAOK dimana saat ini masih menduduki peringkat akhir, dipekan ini BATE Borisov akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi hambata besar bagi BATE Borisov untuk bisa meraih tiga poin. Chelsea yang menguasai puncak klasemen group L kompetisi Europa League dan ingin memastikan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi Europa League, dipekan ini Chelsea akan menghadapi laga bertandang ke markas BATE Borisov tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin.

BATE Borisov yang tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat dua besar klasemen group L kompetisi Europa League menggeser klub Vidi dan klub PAOK, dipekan ini BATE Borisov akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi BATE Borisov untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya BATE Borisov gagal mengamankan tiga poin setelah dikalahakn 3-1 saat bertandang ke markas Chelsea, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Chelsea tentu BATE Borisov akan berambisi membalas dendam atas kekalahannya. Manajer Aleksey Baga mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Chelsea yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Chelsea

Chelsea yang ingin memantabkan langkahnya lolos ke babak selanjutnya kompetisi Europa League dimana saat ini menguasai puncak klasemen group L, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas BATE Borisov tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali. Pada laga sebelumnya Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menang 3-1 saat menjamu klub BATE Borisov, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas BATE Borisov tentunya The Blues akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya tidak akan meremehkan BATE Borisov dimana dirinya akan membawa skuat utamanya saat bertandang ke markas BATE Borisov, namun sebelum menghadapi BATE Borisov tentu manajer Maurizio Sarri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka melawan BATE Borisov.

Prediksi Starting Line up BATE Borisov

(GK) D. Scherbitski, M. Volodko, E. Filipenko, A. Filipovic, A. Rios, A. Hleb, S. Dragun, D. Baga, I. Stasevich, N. Signevich, M.Skavysh.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) K. Arrizabalaga, D. Zappacosta, A. Christensen, G. Cahill, Emerson, R. Loftus-Cheek, C. Fabregas, M. Kovavic, Willian, O. Giroud, Pedro

Head to Head BATE Borisov vs Chelsea :

26-10-2018 Chelsea 3-1 BATE Borisov

Pertandingan Europa League antara BATE Borisov melawan Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Chelsea kembali lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment