Thursday, November 15, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Pemain-Pemain Asia Tenggara dengan Harga yang Fantastis.

Beralih ke dunia sepakbola Asia Tenggara tentu saja termasuk Negara tercinta kita yaitu Indonesia memiliki beberapa pemain dengan harga yang cukup fantastis, pemain-pemain tersebut tentu saja memiliki jam terbang yang sudah cukup tinggi dan skill yang mumpuni dari berbagai sisi, hal tersebut yang mempunyai market atau pasar yang mereka duduki menjadi tinggi dan membuat beberapa klub berlomba-lomba untuk memakai jasa dari para pemain tersebut.

Nama pertama muncul dari Indonesia yaitu Stefano Lilipali yang kali ini bermain di Bali United, pemain tersebut mempunyai kisaran harga yang tidak bisa dibilang murah, dihargai dengan harga 405 pounds atau sekitar 7,7 Miliar Rupiah membuatnya juga bermain untuk Timnas Indonesia. Selanjutnya ada Striker Filipina yang sudah lalu lalang bermain di Liga Spanyol, pemain tersebut adalah Javier Patino yang memiliki kisaran harga sekitar 8,6 Miliar Rupiah, pemain tersebut sendiri saat ini bermain di liga Thailand.

Bek Central asal Thailand yaitu Bunmathan yang saat ini bermain sebagai timnas Thailand juga berhasil memperkuat salah satu klub asal Jepang, pemain tersebut dihargai dengan kisaran harga menyentuh 9,4 Miliar untuk posisi pemain belakang tersebut. Pemain belakang lainnya Daisuke Sato yang bermain untuk timnas Filipina memiliki harga yang sama dengan bek central asal Thailand tersebut.

Salah satu striker veteran Thailand Dangda mempunyai harga yang cukup fantastis, mengingat usia dari pemain tersebut sudah tidak muda lagi yaitu 30 tahun tetapi dengan kapasitasnya sebagai seorang penyerang membuatnya mampu mendapatkan bayaran yang setimpal dengan penampilan yang diberikan, pemain tersebut dihargai sekitar 11,1 Miliar.

Masih dari Timnas Thailand Winger yang masih berusia dalam usia sangat produktif Songkrasin mempunyai harga yang lebih mahal, pemain tersebut dihargai oleh salah satu klub J-League dengan harga 12 Miliar. Masih dari Negara yang sama yang beralih ke posisi penjaga gawang yaitu Kawin dengan harga 13,7 Miliar, pemain tersebut sendiri saat ini bermain untuk salah satu klub Belgium.

Dua pemain yang mempunyai kisaran harga dengan Kawin adalah gelandang Malaysia yang lahir di Spanyol yaitu Insa, pemain tersebut memiliki pengalaman di berbagai klub spanyol lainnya. Setelah itu ada bek Asal Filipina Alvaro Silva. Dan terakhir adalah pemain asia tenggara yang mempunyai rekor transfer termahal yaitu Neil Ehteridge dari Cardiff City, pemain tersebut berhasil menembus angka 60 Miliar atau 6 kali lipat dibandingkan pemain asia tenggara lainnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment