Thursday, November 15, 2018

Prediksi UEFA Nations League Kroasia vs Spanyol

Lanjutan kompetisi UEFA Nations League tanggal 16 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari klasemen league A group 4 dimana akan mempertemukan antara Kroasia melawan Spanyol yang akan digelar di Stadion Maksimir markas besar Kroasia pukul 02:45 WIB. Kroasia akan kembali menjalani partai kompetisi UEFA Nations League dipekan ini dimana saat ini masih menduduki peringkat akhir klasemen League A group 4, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu Timnas Spanyol tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa menggeser Inggris dari peringkat dua klasemen League A group 4 agar bisa melanjutkan perjuangannya dalam kompetisi UEFA Nations League. Spanyol yang kini menguasai puncak klasemen League A group 4 kompetisi UEFA Nations League namun harus tetap waspada dimana hanya berselisih dua poin dengan Inggris, dipekan ini Spanyol akan menghadapi partai bertandang ke markas Kroasia tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Kroasia yang masih berada di peringkat akhir klasemen League A group 4 dan harus berjuang untuk bisa menggeser Timnas Inggris yang berselisih tiga poin agar bisa melanjutkan perjuangnanya di kompetisi UEFA Nations League, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu Spanyol tentu akan menjadi hambatan besar bagi Kroasia untuk bisa mengamankan tiga poin di laga akhirnya kompetisi UEFA Nations League. Pada laga sebelumnya Kroasia gagal mengamankan tiga poin setelah harus ditahan imbang 0-0 saat menjamu Timnas Inggris, dipekan ini menjamu Timnas Spanyol tentunya Kroasia akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Zlatko Dalic mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Timnas Spanyol, oleh karena itu dirinya akan mengerahkan skuat utama Timnas Kroasia saat menjamu Spanyol. Namun  tentu manajer Zlatko Dalic akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Spanyol untuk bisa meraih tiga poin.

Spanyol yang saat ini menguasai puncak klasemen League A group 4 kompetisi UEFA Nations League dipekan ini akan menghadapi laga terakhirnya dimana akan bertandang ke markas Kroasia, tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar tetap bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen League A group 4 UEFA Nations agar tidak tergeser oleh Inggris yan gberselisih dua poin. Pada laga sebelumnya Spanyol gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 2-3 saat menjamu Inggris, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Kroasia tentu Spanyol akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Luis Enrique mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Kroasia di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan membawa skuat utama Spanyol saat bertandang ke markas Kroasia. Namun tentu pelatih Luis Enrique akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Kroasia demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Kroasia :

(GK) L. Kalinic, D. Lovren, D. Vida, S. Vrsaljko, J. Pivaric, M. Brozovic, L. Modric, I. Perisic, A. Kramaric, I. Rakitic, A. Rebic.

Prediksi Starting Line up Spanyol :

(GK) D. De Gea, C. Azpilicueta, S. Ramos, J. Alba, M. Hermoso, S. Busquets, S. Niguez, D. Ceballos, A. Morata, M. Asensio, Isco.

Head to Head Kroasia vs Spanyol :

12-09-2018 Spanyol 6-0 Kroasia

22-06-2016 Kroasia 2-1 Spanyol

19-06-2012 Kroasia 0-1 Spanyol

08-06-2006 Kroasia 1-2 Spanyol

24-02-2000 Kroasia 0-0 Spanyol

Pertandingan UEFA Nations League dipekan ini antara Kroasia melawan Spanyol diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Spanyol lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment