Saturday, November 24, 2018

Premier Liga Inggris 2018/2019 – Big Match Tottenham Hotspur melawan The Blues Chelsea dan deretan Top Skorer.

Perebutan posisi 4 besar kian memanas, kali ini pertandingan lanjutan liga inggris akan mempertemukan posisi 4 dan posisi 3 yaitu tim tuan rumah The Lily Whites Hostpur melawan tim The Blues Chelsea yang bertengger di posisi 3. Hal ini tentu saja akan menentukan siapa yang akan tetap bertahan dalam posisi 4 besar sekaligus menjaga kans untuk tetap mendekati Manchester City yang sedang berada di pemuncak klasemen.

Dibalik fakta bahwa dua tim besar itu akan bertanding akhir pekan ini beberapa pemain antara kedua tim adalah yang sering mencetak gol jika kedua klub tersebut saling bertemu. Nama pertama adalah Jimmy Greaves yang merupakan didikan dari The Blues Chelsea, tapi menariknya pemain tersebut akhirnya direkrut oleh Hostpur dan berhasil mencetak 8 gol dalam derby pertandingan besar tersebut bersama dengan Hostpur.

Selanjutnya adalah pemain yang mengawali karirnya pada musim 50 – 60an yaitu Terry Medwin, pemain yang hanya memperkuat dua klub sepanjang karir sepakbolanya yaitu Swansea City dan juga Hostpur berhasil membuat rekor yang sama dengan yang dicatatkan oleh Greaves, pemain tersebut sukses mencetak 8 gol pada derby pertandingan pada saat melawan The Blues Chelsea.

Kebalikan dari Greaves, pemain didikan asal Hostpur Kerry Dixon menjadi pemain Chelsea yang juga mencetak gol sama dengan dua pemain sebelumnya yaitu 8 gol pada saat derby melawan Hotspure berlangsung. Salah satu pemain tengah yang sangat diandalkan dan menjadi pemain legenda Chelsea dan juga timnas Inggris Frank Lampard juga memiliki rekor yang produktif bagi pemain yang berposisi di tengah.

Pemain tersebut terkenal dengan tendangan keras yang dialirkan di luar kotak penalty, pemain tersebut berhasil mencetak 9 gol pada saat menghadapi hostpur. Cliff Jones berhasil mencetak 10 gol pada saat membela Hostpur selama 11 musim membela Hostpure, pemain tersebut sendiri berhasil menciptakan gol pada saat melawan Chelsea.

Bobby Smith merupakan pemain yang bermain untuk Hostpur walaupun sebenarnya didikan dari The Blues Chelsea, pemain tersebut menjadi satu-satunya pemain yang pernah mencetak gol untuk dua tim, yaitu Hostpur 10 gol dan Chelsea 1 gol. Pemain terakhir adalah Hasselbaink yang mempunyai jumlah gol paling banyak, pemain yang saat itu berseragam Chelsea berhasil mencatatkan 12 gol pada saat melawan Hostpur dengan berseragam Chelsea.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment