Thursday, November 29, 2018

Fabregas Kian Dekat Dengan AC Milan

Rencana besar dari AC Milan untuk bisa mendapatkan salah satu pemain lini tengah milik AC Milan yang bernama Cesc Fabregas, diketahui sepertinya usaha mereka akan dapat berjalan dengan mulus, bahkan terdapat kabar yang menyatakan bahwa kubu Milan dan Chelsea telah mendapatkan kata kesepakatan.

AC Milan diketahui bahwa mereka memang benar-benar sudah sangat menyukai kepada pemain asal Spanyol tersebut, dan mereka sangat berharap sekali untuk dapat bisa mendapatkan eks pemain dari FC Barcelona tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018. Akan tetapi negosiasi dengan kubu Chelsea pada kala itu sempat menemui jalan yang sangat buntu, dan niat dari mereka pun gagal pada musim panas tahun 2018 yang lalu.

Namun karena niat mereka sangat berniat sekali untuk bisa mendapatkan servis dari Fabregas, mereka sama sekali tidak ingin berniat untuk menyerah, dan mereka mencoba untuk bisa mendapatkan Fabregas pada musim dingin tahun 2019 bulan Januari mendatang. Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, usaha dari AC Milan sendiri pada saat ini telah berjalan dengan lancar, bahkan pihak dari sang pemain sendiri sudah sepakat untuk bisa mendapatkan pergi dari Chelsea FC pada bulan Januari mendatang.

Pada musim 2018/2019 ini diketahui bahwa Fabregas sama sekali tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain oleh pelatih Sarri, dan hal tersebut membuat dirinya benar untuk bisa pergi dari Stamford Bridge. Ditambah lagi dengan kontrak dari sang pemain sendiri diketahui akan segera berakhir pada akhir musim panas tahun 2018/2019 nanti.

Jika benar kabar tersebut menjadi kenyataan, maka dapat dipastikan bahwa Fabregas akan segera menjadi salah satu anak asuhan dari Gennaro Gattuso pada musim dingin tahun 2019 nanti. Dan hal tersebut akan menjadi pemain kedua yang bergabung dengan AC Milan pada jendela bursa transfer menyusul dengan kehadiran dari Lucas Paqueta yang sudah duluan berseragam I Rossonerri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment