Friday, November 30, 2018

Prediksi Premire League Manchester City vs AFC Bournemouth

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-14 tanggal 1 Desember 2018 akan mempertemukan antara klub Manchester City melawan AFC Bournemouth yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Manchester City pukul 22:00 WIB. Manchester City yang saat ini masih menguasai puncak klasemen Premier League namun masih ditempel ketat oleh Liverpool yang berselisih dua poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi laga menjamu klub AFC Bournemouth tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. AFC Bournemouth yang juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat delapan besar, dipekan ini AFC Bournemouth akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi AFC Bournemouth untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester City yang masih tercatat belum terkalahkan dari 13 kali penampilan membuat The Citizens menguasai puncak klasemen Premier League saat ini, dipekan ini Manchester City akan menghadapi laga menjamu klub AFC Bournemouth tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar tidak tergeser oleh Liverpool yang hanya berselisih dua poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-4 saat bertandang ke markas West Ham United, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub AFC Bournemouth tentu akan bermabisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap menguasai puncak klasemen Premier League. Manajer klub Manchester City Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub AFC Bournemouth dan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utama Manchester City, namun manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan AFC Bournemouth.

AFC Bournemouth akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-14 kompetisi Premier League dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Manchester City, tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi AFC Bournemouth untuk bisa mengamankan tiga poin agar tidak tergeser dari peringkat 10 besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya AFC Bournemouth gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 1-2 saat menjamu Arsenal, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City tentu AFC Bournemouth akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub AFC Bournemouth Eddie Howe mengatakan menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City tentu bukan hal yang mudah untuk bisa meraih kemenangan dimana Manchester City sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, J. Stones, A. Laporte, K. Walker, O. Zinchenko, Fernandinho, D. Silva, L. Sane, R. Mahrez, R. Sterling, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up AFC Bournemouth :

(GK) A. Begovic, N. Ake, S. Francis, S. Cook, C. Daniels, L. Cook, D. Brooks, D. Gosling, R. Fraser, J. King, C. Wilson.

Head to Head Manchester City vs AFC Bournemouth :

23-12-2017 Manchester City 4-0 AFC Bournemouth

26-08-2017 AFC Bournemouth 1-2 Manchester City

13-02-2017  AFC Bournemouth 0-2 Manchester City

17-09-2016 Manchester City 4-0 AFC Bournemouth

02-04-2016 AFC Bournemouth 0-4 Manchester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Manchester City melawan AFC Bournemouth diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment