Saturday, November 10, 2018

Prediksi Premier League Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match week ke-12 tanggal 11 November 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan antara Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Sellhurst Park markas besar The Eagles pukul 00:30 WIB. Crystal Palace yang menduduki peringkat ke-14 klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini The Eagles akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan berat bagi Crystal Palace untuk bisa meraih tiga poin. Tottenham Hotspur yang juga saa tini tengah berambisi untuk bisa mengejar Liverpool dan Chelsea agar bisa menduduki peringkat dua besar klasemen Premier League, dipekan ini The Lilywhites akan menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin.

Crystal Palace akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-12 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu Tottenham Hotspur, tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Eagles untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Crystal Palace harus kehilangan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Chelsea, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Tottenham Hotspur tentu Crystal Palace akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Roy Hodgson mengatakan tentu sulit untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Roy Hodgson akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur yang saat ini harus tergeser ke peringkat empat besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa mengejar kembali posisi dua besar dari Liverpool dan Chelsea, dipekan ini The Lilywhites akan menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-3 saat bertandang ke markas Wolves, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Crystal Palace tentu The Lilywhites akan berambisi kembali meraih tiga poin. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh tuan rumah Crystal Palace dan akan membawa skuat utamanya saat melawan Crystal Palace, namun sebelum melawan Crystal Palace tentu manajer Maurico Pochettino akan mempersiapkan terlebih dahulu fisik dan juga mental skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka melawan Crystal palace.

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) W. Hennessey, J. Tomkins, P. van Aanholt, M. Sakho, C. Kouyate, A. Wan-Bissaka, L. Milivojevic, M. Meyer, J. McArthur, A. Townsend, W. Zaha.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, T. Alderweireld, J. Foyth, B. Davies, K. Trippier, H. Winks, M. Sissoko, E. Lamela, L. Moura, S. Heung-Min, H. Kane.

Head to Head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur :

25-02-2018 Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur

05-11-2017 Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace

26-04-2017 Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur

20-08-2016 Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace

21-02-2016 Tottenham Hotspur 0-1 Crystal Palace

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama salin mengincar tiga poin, namun Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment