Thursday, November 15, 2018

Kostas Manolas jadi incaran klub Juventus di bursa transfer pemain awal Januari nanti

Raksasa Italia Serie A yaitu Juventus dikabarkan saat ini tengah ingin menambah amunisi di sektor lini pertahanannya untuk bisa memperkuat jantung pertahanan Juventus musim depan, saat ini kabarnya pihak manajemen klub Juventus tengah terpikat dengan salah satu pemain milik klub rivalnya AS Roma yaitu Kostas Manolas. Juventus saat ini tengah memiliki kandidat pemain baru untuk menambah amunisinya di sektor jantung pertahanan, dimana manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri tengah memiliki satu kandidat pemain yang sangat cocok menambah amunisi di sektor jantung pertahanan yaitu bek tangguh milik klub AS Roma Kostas Manolas. Pihak manajemen klub Juventus kabarnya telah menyetujui pilihan dari manajer Massimiliano Allegri untuk mendatangkan Kostas Manolas di bursa transfer pemain musim panas nanti, pihak klub manajemen Juventus kabarnya akan segera mempersiapkan penawaran kontrak yang akan ditawarkan kepada pihak klub Roma untuk melepas Kosta Manolas di bursa transfer pemain di awal bulan Januari mendatang.

Juventus memang dikabarkan sudah lama ingin mendatangkan bek tangguh milik klub rival mereka AS Roma yaitu Kostas Manolas, namun sayangnya usaha Juventus untuk bisa membajak Kostas Manolas selalu terhambat dimana klub AS Roma berusaha mempertahankan bek tangguh mereka yaitu Kostas Manolas. Namun Juventus dikabarkan masih belum menyerah dalam perburuan bek tangguh milik klub AS Roma yaitu Kostas Manolas, menurut media olahraga Corriere Dello Sport mengabarkan bahwa pihak klub Juventus akan berusaha kembali untuk bisa membajak Kostas Manolas untuk segera merapat ke Turin pada awal bulan Januari mendatang. Manajer Massimiliano Allegri kabarnya akan segera kehilangan dua pilar andalan bek tengahnya yaitu Medhi Benatia yang kabarnya tidak bahagia berada di Turin dengan jam bermain yang minim dan juga Andrea Barzagli yang kini sudah termakan usia yang tentunya Juventus membutuhkan bek tangguh muda untuk memperkuat lini bek tengahnya.

Namun kabar terbaru mengatakan bahwa keinginan Juventus untuk bisa membajak Kostas Manolas di bursa transfer pemain awal Januari mendatang tidak akan berjalan mulus, dimana klub raksasa AS Roma tentu akan menutup rapat-rapat bek tangguh miliknya yaitu Kostas Manolas. Sang direktur olahraga klub AS Roma yaitu Monchi dikabarkan akan segera memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Kostas Manolas agar tetap bertahan di AS Roma dalam jangka panjang, hal ini tentu akan menjadi hambatan besar bagi klub Juventus dalam perburuannya membajak kembali Kostas Manolas dari klub AS Roma di bursa transfer pemain awal Januari mendatang.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment