Wednesday, November 28, 2018

Prediksi Liga Champions PSG vs Liverpool

Kompetisi Liga Champions memasuki pekan ke-5 babak 32 besar tanggal 29 November 2018 akan menggelar partai panas dari klasemen group C dimana akan mempertemukan PSG melawan Liverpool yang akan digelar di Parc des Princes markas besar PSG pukul 03:00 WIB. PSG yang masih berada di posisi tidak aman dimana menduduki peringkat tiga besar klasemen group C dan tengah berambisi untuk bisa menguasai posisi dua besar agar dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Champions musim ini, dipekan ini PSG akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi PSG untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara Liverpool yang saat ini menduduki peringkat dua besar dan tengah bersaing dengan Napoli untuk bisa menguasai puncak klasemen group C, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas PSG tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi The Reds untuk bisa meraih tiga poin.

PSG yang masih menduduki peringkat tiga besar klasemen group C Liga Champions tentu akan berambisi untuk bisa mengejar Liverpool dan juga Napoli agar bisa menguasai puncak klasemen group C dimana hanya tersisa dua pertandingan lagi, dipekan ke lima PSG akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi PSG untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya PSG gagal mengamankan tiga poin setelah harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Napoli, dipekan ini menghadapi laga menjamu Liverpool tentu PSG akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer PSG Thomas Tuhcel mengatakan dirinya tidak ingin mengulang kekalahan melawan Liverpool dimana saat bertandang ke Liverpool dikalahkan 3-2, oleh karena itu dirinya akan berusaha mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Liverpool demi dapat meraih tiga poin.

Liverpool yang tengah berambisi untuk bisa menggeser Napoli dari peringkat puncak klasemen group C Liga Champions dimana hanya berselisih gol namun poin sama dengan Napoli, namun dipekan ini The Reds harus menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas PSG tentu akan menjadi hambatan besar bagi Liverpool untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jurgen Kloop mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa membawa skuat utamanya ke markas PSG, namun sebelum melawan PSG tentu manajer Jurgen Kloop akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utama The Reds agar dapat menampilkan performa terbaik mereka melawan PSG demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up PSG :
(GK) G. Buffon, T. Silva, P. Kimpembe, Marquinhos, M. Verratti, A. Di Maria, T. Meunier, J. Bernat, K. Mbappe, E. Cavani, Neymar.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, D. Lovren, A. Robertson, T. Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, J. Milner, J. Henderson, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head PSG vs Liverpool :

19-09-2018 Liverpool 3-2 PSG

24-04-1997 Liverpool 2-0 PSG

10-04-1997 PSG 3-0 Liverpool

Pertandingan Liga Champions antara PSG melawan Liverpool diprediksi bakal berlangsung dengan sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun PSG lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan prediksi skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment