Sunday, November 11, 2018

Premier League Inggris 2018/2019 – 10 Pemain yang mencetak gol di Laga Manchester Derby.

Jelang derby Manchester yang memanas antara dua rival sekota Manchester yaitu United dan City tentu saja sangat patut dinantikan bagaimana pertandingan yang akan ditampilkan oleh masing- masing tim tersebut mengingat City sekarang masih memegang singgasana teratas sementara United masih berusaha kembali ke performance terbaik mereka untuk dapat bersaing memperebutkan posisi 4 besar klasemen atau bahkan mengejar ketertinggalan mereka dengan pemuncak klasemen City.

Laga ini sendiri merupakan salah satu laga yang sangat dinantikan oleh banyak peminat sepakbola dan juga rival- rival yang lainnya, bukan hanya bagaimana gengsi antara dua tim tersebut tetapi juga kesempatan bagi tim lainnya untuk menyusul atau menipiskan ketertinggalan dengan sang pemuncak klasemen. Berikut adalah beberapa pemain yang pernah menjadi pencetak gol pada saat berada di Derby Manchester sendiri tersebut.

Nama pertama yang sudah tidak asing adalah striker Manchester City yaitu Sergio Kun Aguero yang mencetak gol pada 12 April 2018 silam, tetapi sayang City harus kandas dengan skor 4-2 pada saat tersebut. Selanjutnya ada pemain tengah City yaitu David Silva, pemain asal spanyol tersebut berhasil membawa kemenangan untuk City pada laga 10 Desember 2017 silam dengan kemenangan akhir yaitu 2-1 untuk City.

Salah satu bek Manchester United yang kerap membawa timnya mendapatkan kemenangan come back adalah Chris Smalling, dengan postur yang tinggi membuat pemain ini tidak kesulitan untuk menyongsor bola-bola udara dengan posturnya yang sulit dijangkau oleh pemain lain, Smalling membawa kemenangan untuk United saat timnya ketertinggalan 2 gol terlebih dahulu pada 7 April 2017 silam.

Rashford berhasil membuat 2 gol pada 2 pertandingan berbeda, satu dimana United kandas pada laga desember silam dan berhasil menang pada maret 2016 silam. Paul Pogba menjadi penyelamat dan awal comeback United pada saat membawa 2 gol dan akhirnya Smalling memperlengkapnya dengan skor akhir 3-2 pada 7 April 2018 silam. Juan Mata juga menjadi pahlawan pada saat menang dengan gol tunggalnya pada 2016 silam.

Nicolas Otamendi membuat 1 gol yang membuat timnya mengalahkan United pada piala inggris 2017 silam. Gol Kevin de Bruyne sukses membawa kemenangan city pada September 2016 silam. Dua pemain terakhir adalah Gundongan yang sukses mencetak gol walaupun akhirnya timnya harus kalah begitu juga dengan Fellaini yang mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan 4-2 April 2018 silam.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment