Thursday, November 8, 2018

Pengakuan Pogba Tidak Menyesal Sudah Tinggalkan Juventus

Paul Pogba mengakui tidak menyesali ketetapannya tinggalkan Juventus untuk masuk dengan Manchester United, walau ia masih tetap seret trofi.

Pogba akan kembali pada Allianz Fase waktu MU melawan Juve pada matchday ke empat Liga Champions pada hari Kamis (8/11/2018) pagi hari WIB.

Stadion yang dulunya bernama Juventus Fase itu bukan tempat yang asing buat Pogba sebab pemain dari Prancis ini sempat menguatkan Juve saat lima musim sejak dari 2012 sebelum kembali berkarier pada Premier League.

Bersama dengan club berjuluk Si Nyonya Tua ini, Pogba dapat mengantar Juventus mencapai lima titel Liga Italia. Akan tetapi, semenjak menguatkan MU, Pogba justru baru mencapai titel Liga Europa serta Piala Liga Inggris sampai sekarang ini.

Berkaitan perihal itu, Pogba mengakui serupa sekali tidak menyesali ketetapannya pilih tinggalkan Juventus. Walau pada musim perdananya bersama dengan MU, ia cuma bertanding di Liga Europa.

“Pilih bagi kembali pada Manchester United ialah ketetapan aku, aku sudah mengetahui jika aku tidak akan bermain di Liga Champions waktu akan memutuskan geser ke Manchester United serta aku begitu suka,” tutur Pogba dikutip dari Bleacher Report.

“Aku membuat pilihan serta tidak menyesalinya. Aku tahu Manchester United dalam beberapa waktu paling akhir bukan kembali team papan atas Eropa tapi aku akan menolong mereka kembali menyandang status tersebut.”

Pogba sendiri ialah produk akademi MU yang menguatkan club itu semenjak 2009 akan tetapi tidak banyak mendapatkan peluang main, sebelum geser pada 2012.

“Apa aku tampak susah? Aku suka, seperti yang aku jelaskan aku suka menggenakan kostum ini serta kembali bermain bagi Manchester United,” begitu tegas pemain 25 tahun ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment