Wednesday, November 21, 2018

Portugal ditahan imbang 1-1 menjamu Polandia

Kompetisi UEFA Nations League memasuki babak penyisihan terakhir tanggal 21 November 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan dari klasemen League A group 3 dimana mempertemukan antara Portugal melawan Polandia yang digelar di Estadio D. Afonso Henriques. Portugal berhasil lolos ke babak Semi Final kompetisi UEFA Nations League setelah menjadi juara puncak klasemen League A group 3 dengan perolehan delapan poin, di laga babak terakhir penyisihan Portugal harus ditahan imbang 1-1 saat menjamu Timnas Polandia namun hasil imbang tersebut tidak mempengaruhi Portugal untuk lolos ke babak Semi Final UEFA Nations League. Sementara Polandia yang tampil kurang impresif dalam kompetisi UEFA Nations League dimana dalam empat kali penampilannya hanya mampu mengemas dua poin saja dan menduduki peringkat akhir klasemen League A group 3, di babak penyisihan terakhir pekan ini Polandia yang bertandang  ke markas Portugal harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Portugal melawan Polandia dimulai, kedua Timnas sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan satu sama lain untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Kedua Timnas memiliki banyak peluang yang tercipta untuk bisa unggul satu angka terlebih dahulu, namun sayangnya peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil bagi kedua klub. Portugal selaku tuan rumah dipaksa bermain bertahan di pertengahan babak pertama dimana Polandia lebih menguasai jalannya pertandingan, namun usaha Polandia untuk bisa mencuri angka harus terhambat lantaran kokohnya benteng pertahanan dari Portugal. Memasuki menit ke-34 Portugal baru bisa mencuri satu angka lewat gol sundulan dari Andre Silva yang memanfaatkan umpan lambung pojok dari Renato Sanches membuat Portugal unggul 1-0 dari Polandia. Tertinggal satu angka dari Portugal membuat Polandia berusaha kembali membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Portugal, namun lagi-lagi kokohnya barisan pertahanan Portugal membuat Polandia kesulitan mencuri angka. Hingga babak pertama Portugal melawan Polandia berakhir, skor sementara masih unggul 1-0 Portugal dari Polandia.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Portugal melawan Polandia kembali dimulai, kedua Timnas kembali bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub untuk bisa mencuri angka di babak kedua. Kedua Timnas kembali memiliki peluang demi peluang untuk bisa mencuria angka di awal babak kedua, namun sayang peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-63 Portugal dipaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Danilo Pereira menjatuhkan Arkadiusz Milik di dalam kotak penalty dan diberikan kartu merah oleh wasit dan memberikan Polandia hadiah tendangan penalty, peluang emas tersebut tidak disia-siakan oleh Arkadiusz Milik dan berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Bermain dengan 10 pemain membuat Portugal harus bermain bertahan dimana Polandia lebih menguasai jalannya pertandingan dan ingin mencuri angka kedua sebelum babak kedua berakhir, namun bermain hanya dengan 10 pemain tetap membuat Polandia kesulitan untuk bisa mencuri angka kedua. Hingga pertandingan babak kedua antara Portugal melawan Polandia berakhir, skor akhir pertandingan Portugal melawan Polandia berakhir dengan skor imbang 1-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment