Wednesday, November 7, 2018

Prediksi Liga Champions Juventus vs Manchester United

Lanjutan kompetisi Liga Champions memasuki pekan ke-4 tanggal 8 November 2018 dini hari nanti akan kembali menggelar partai panas dari klasemen group H dimana akan mempertemukan Juventus melawan Manchester United yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus pukul 03:00 WIB. Juventus yang saat ini menguasai puncak klasemen group H kompetisi Liga Champions dipekan ini akan kembali menghadapi hambatan berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi Juventus untuk bisa mengamankan tiga poin. Manchester United yang saat ini menduduki peringkat dua besar klasemen group H dan tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak tergeser olejh Valencia yang berselisih dua poin, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Juventus akan kembali menghadapi kompetisi Liga Champions pekan ke-4 dimana saat ini masih menguasai puncak klasemen group H, namun dipekan ini Juventus akan kembali menghadapi laga yang berat dimana akan kembali dipertemukan dengan Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi Juventus meraih tiga poin walau bermain di markas sendiri. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Manchester United, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentu Juventus akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali. Manajer Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menurunkan Mario Mandzukic yang masih mengalami cedera, keadaan ini tentu bisa berdampak besar di lini depan Juventus saat menjamu Manchester United. Namun Massimiliano Allegri masih mempercayakan lini depan Juventus kepada Cristiano Ronaldo dan juga Paulo Dybala, dirinya yakin Juventus bisa menang menjamu Manchester United.

Manchester United akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-4 kompetisi Liga Champions dimana saat ini Manchester United tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen group H, dipekan ini Manchester United akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Setan Merah gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Juventus, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu Setan Merah akan membalas dendam atas kekalahannya di pekan lalu. Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mengulang kekalahan yang sama, dirinya beserta anak asuhnya akan berusaha untuk membalas kekalahannya. Oleh karena itu Jose Mourinho tentu akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, A. Sandro, L. Bonucci, J. Cancelo, D. Rugani, M. Pjanic, B. Matuidi, R. Bentacur, C. Ronaldo, P. Dybala, J. Cuadrado.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, V. Nilsson, Lindeloef, C. Smalling, A. Young, L. Shaw, P. Pogba, Fred, N. Matic, R. Lukaku, M. Rashford, A. Martial.

Head to Head Juventus vs Manchester United :

24-10-2018 Manchester United 0-1 Juventus

25-02-2003 Juventus 0-3 United

19-02-2003 Manchester United 2-1 Juventus

21-04-1999 Juventus 2-3 Manchester United

07-04-1999 Manchester United 1-1 Juventus

Pertandingan Liga Champions dipekan ini antara Juventus melawan Liverpool diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub tengah berambisi untuk meraih tiga poin, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment