Tuesday, November 27, 2018

Pochettino Lebih Memilih Merendah

Pelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sama sekali tidak mau menyombongkan akan dirinya setelah ia sukses membawa timnya mengalahkan salah satu tim besar asal Liga Inggris yakni Chelsea FC pada hari Sabtu tanggal 24 November 2018.

Yang mana rekor tidak terkalahkan yang dipengang oleh Chelsea FC pada 12 pertandingan di pentas Liga Inggris akhirnya terhenti saat bermain di Wembley Stadion, yang mana pada laga tersebut Chelsea FC terlihat bahwa mereka tidak mampu memberikan suatu perlawanan yang berarti dan pada akhirnya mereka kalah dengan skor 1-3.

Menyikapi akan hal tersebut, pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut ini menilai bahwa kemenangan yang telah didapati oleh timnya sama sekali tidak lepas dari sikap dari pada pemainnya yang telah bermain secara total dari awal pertandingan.

“Saya rasa saya sama sekali tidak perlu untuk dapat bisa berbicara yang banyak, yang mana para pemain sangat pantas sekali mendapatkan pujian karena mereka mampu bermain dengan sangat bagus sekali dari awal pertandingan. Penampilan kami sangat bagus sekali dan kami semua sangat bangga akan hal tersebut, akan tetapi masih tetap harus dapat terus berbenah dan juga memikirkan pertandingan pada hari Rabu mendatang.” Kata Pochettino seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

Setelah sukses mengalahkan Chelsea FC, mereka akan segera berhadapan dengan FC Internazionale Milan pada pertandingan kelima babak penyisihan Grup B Liga Champions pada hari Rabu mendatang, tanggal 28 November 2018. Pada laga tersebut skuat Pochettino wajib untuk dapat bisa memenangkan laga tersebut agar bisa memperbesarkan peluang mereka dari babak penyisihan Grup.

“Saya rasa hal yang terpenting pada saat ini ialah bagaimana untuk tidak terlalu banyak untuk bicara dan terus berusaha untuk tenang.” Kami masih memiliki banyak pertandingan, kami harus dapat melupakan akan hasil kemenangan dari Chelsea FC ini.” Pungkas pelatih asal Argentina tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment