Wednesday, November 28, 2018

Nainggolan: Saya Bukan Bad Boy

Salah satu punggawah dari FC Internazionale Milan, Radja Nainggolan diketahui bahwa ia baru-baru ini memberikan sebuah jawaban yang sangat blak-blakan sekali kepada salah satu media asal Prancis, France Football terkait akan kehidupan pribadinya yang sangat dekat denga hal kontroversi bagi banyak orang.

Nainggolan menegaskan bahwa ia sama sekali seorang yang memiliki sosok normal, sama sekali bukan seorang Bad Boy seperti yang banyak orang pikirkan.

“Saya katakan kepada anda semua jika saya adalah sosok yang normal sama halnya dengan orang lain. Saya bukan seperti yang banyak orang pikirkan yakni Bad Boy. Mereka mungkin sama sekali tidak mengetahui akan bagaimana rasanya menjadi seorang pemain sepak bola atau seorang tokoh publik.” Kata Radja Nainggolan seperti yang diberitakan oleh France Football.

“Saya dapat berada dan hidup dilingkungan buruk dan dapat hidup dengan normal. Saya dapat menerima semua kemudahan yang didapati oleh oleh seorang pesepakbola, akan tetapi bukan itu yang saya cari. Saya jauh lebih senang jika berbelanja di supermarket, merokok, dan minum anggur dengan tenang, sama halnya seperti orang lain.” Sambungnya. Mantan pemain Cagliari tersebut ini juga menyatakan dengan tegas bahwa ia sama sekali bukanlah seseorang yang suka menyimpan sesuatu.

“Saya juga bukanlah orang yang gemar menyembunyikan sesuatu hal, pada saat mencoba untuk melakukan hal tersebut, maka anda harus melakukan hal yang serupa kedepannya, dan itu sama sekali bukan saya.” Imbuh Nainggolan.

“Saya merasa sangat bangga dengan dari mana saya berasal, walaupun harus mendapatkan banyak hal yang tidak mengenakan khususnya karena ayah saya, saya telah memberikannya kesempatan kedua pada saat berkunjung ke Indonesia, akan tetapi hal tersebut juga tidak berjalan dengan baik, saya tidak terlalu begitu cocok dengan nuansa Indonesia, akan tetapi saya tidak bisa menyangkal bahwa saya juga ada darah Indonesia.” Pungkas Radja Nainggolan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment